20121013

went to airport to see my brother off to Jogjakarta, he’s moving there -_-

i am soooo gonna miss you alot brader !

this is his first travel by airplane experience , he’s sooo excited :p

his friends gave him this for farewell gift

mr2
Mr 2. Bon Clay’s action figure

why Mr 2?

because my brother loves one piece, and he often mimicking Mr 2’s ballet at office , i can’t even imagine -_-

Daily Visit~

Gue ini termasuk yang gak bisa internetan meskipun cuma sehari hu3.. at least harus cek email deh , biar gak keisolir banget dari dunia luar 😛

Dan hobi gue satu ini spertinya agak mengganggu pekerjaan di kantor , sering lupa waktu hu3~ kebiasaan banget klo hari senin bisa ngabisin waktu seharian cuma buat internet!! huohhh.. kesannya gaji buta banget ye.. hu3..

Btw ..Ini situs2 yang wajib gue kunjungi tiap hari :

E-mail ~
envelope.jpg
Liburan pun gue kudu cek email, soalnya klo dibiarin numpuk sampe membludak jadi males banget bacanya, sehari gue biasa nerima sekitar 100an email, gara2 join beberapa mailing list, kayak bibliophile nya GPU , Fichtner_Firsthand 😛 , Astronomy_Indonesia dan lainnya, dan kebetulan hampir semuanya milis nya aktif, jadi selalu ada aja pesan baru~ hu3

Fashionesedaily [dot] com
Kabar terbaru dari dunia blogosphere klo fashionesedaily jadi pemenang kontes Pesta Blogger yang di adakan di Blitz Megaplex sabtu kemarin untuk kategori Women’s Issue ..Yay!! sekali lagi congrats yaaa Hanzky n crew :mrgreen:
>> bisa dilihat di sini selengkapnya

FashioneseDaily Forum
Yang ini memang bikin para wanita kecanduan.. heu~ pusing gueee..yang menyebalkannya , ini situs susah banget klo mo di buka dari henpong, jadilah klo week-end gue kudu nunggu senin buat cek2 lagi, maklum internet gratis! 😛 dan ini bisa makan waktu berjam-jam loh.. hu3~

Multiply [dot] com
Meskipun yang di update cuma playlist2 music nya aja, hampir tiap hari selalu ada message , invitations n comment di playlist gue , gak pernah sepi deh ..aku herman
multi2.jpg
dan yang menyenangkannya ternyata banyak juga yang suka sama music2 yang gue upload di sana , secara yaaa selera gue ini anehh *ini menurut orang2 sekitar, gue sieh cuek sajah* :mrgreen: .. visit MP gue ya >>

antwrp [dot] gsfc [dot] nasa [dot] gov
Ini situs daily astro photo, jadi setiap hari photonya selalu ganti2, hari ini ..ada photo komet Holmes yang cantikk banget.. gile ya dari kemaren gue nyari2 gak nemu juga nieh komet..padahal denger2 nieh komet lagi terang2nya sampe di kota berpolusi macem jakarta n bogor masih keliatan.. hu3.. apa gue nya yang gak jeli ya.. maklum gak ahli 😛

The Sartorialist
“Selected as one of Time Magazine’s Top 100 Designer’s influences”
sartorialist.jpg
sang owner adalah Scott Schuman , freelancer photographer yang hobi motretin orang2 di jalanan, dengan backgroundnya di dunia fashion, objek fotonya gak melulu orang yang tampil gaya dan sadar fashion koq.. yang unik dan menarik sih pastinya

picture courtesy of The Sartorialist

FaceHunter
facehunter.jpg
I heart this site!! ini situs mirip2 the sartorialist sieh.. menarik juga koq.. gue banyak ke-inspirasi dari situs ini 😛

picture courtesy of FaceHunter
Lolipopee’s playlist 😛
Beliau ini selera musiknya bagusssss bener hahahah *IMO loh*.. dan kebetulan gue lagi suka hunting2 lagu bossa.. lolipopee ini sering sekali upload music2 jazz n bossa 😀 betapa gue gak senang cobak ?? ehuehuehe..

Dashboard Blog
Meskipun jarang update, gue selalu cek tiap hari koq :mrgreen:

Kompas [dot] com
Well biar gak ketinggalan berita lah hu3

Last but not least..

Google n Wikipedia
Yeee ini mah udah pasti donk, hahah berhubung gue orangnya pengen tauuu aja, dua situs ini amat sangat bergunah untuk menghilangkan pertanyaan2 yang ada di kepala 😛 sering juga ada pertanyaan2 dari temen gue .. yang klo gue gak tau jawabannya pasti langsung googling or wiki-an kan.. hahah jadi buat kalian yang nganggep gue tau semua nya , dua situs ini lah senjata andalan gue 😛

The 9th JakJazz Festival 2007 -Schedule-

Tiketnya yang Early Bird 2 .. Rp. 250.000 sampe tgl 11 Nov..

FRIDAY, NOV 23, 2007

SPECIAL SHOW: BUGZ IN THE ATTIC (UK)

* SHIONOYA SATORU – JAPAN
* IDANG RASJIDI THE NEW GENERATIONS – INDONESIA
* BELA SZALOKI – HONGARIA
* SYAHARANI AND THE QUEENFIREWORKS – INDONESIA
* ASIA BEATPROJECT – MALAYSIA
* RIEKA ROESLAN & TROUBADOUR – INDONESIA
* DANNY & MARLAYNE CONNECTION – THE NETHERLAND
* JOONA TOIVANEN TRIO – FINLAND
* DJADUK FERIYANTO – INDONESIA
* JOHN HONDORP – THE NETHERLAND
* CENDI LUNTUNGAN PROJECT – INDONESIA
* LUCIANO WITH ZARRO – ITALY-INDONESIA
* DAINIUS PULAUSKAS SEXTET – LITHUANIA
* CLOROPHYL + DJ
* KULKUL
* ALEX SIPIAGUINE – USA
* FAISAL & Co
* BABBY JOEL
* BLUES NEWZ
* CURTIZ KING – USA
* MALIQ & D’ESSENTIALS
* JAZZMINT BIG BAND
* THE PROFESSOR

SATURDAY, NOV 24, 2007

SPECIAL SHOW: SPYRO GYRA (USA)

* BILL SHARPE WITH TETSUO SAKURAI , MASATO HONDA, HIROYUKI NORITAKE (USA – JAPAN)
* MONDAY MICHIRU [USA]
* CARMEN BRADFORD WITH JEREMY MONTEIRO [USA – SINGAPORE]
* JOONA TOIVANEN TRIO [FINLAND]
* LOU G. (SAXOPHONE) [THE NETHERLAND]
* PARK DRIVE [INDONESIA]
* PRA – INDRA LESMANA – GILANG RAMADHAN (PIG) [INDONESIA]
* THE DOCTOR [INDONESIA]
* BEBEN QUARTET [INDONESIA]
* KAHITNA [INDONESIA]
* STORY TELLERS [INDONESIA]
* IRENG MAULANA & FRIENDS WITH ANDIEN – WARNA [INDONESIA]
* JOHN HONDROP [THE NETHERLAND]
* JILLY LIKUMAHUWA [INDONESIA]
* BIBUS [INDONESIA]
* GLENN FREDLY & BARRY LIKUMAHUWA PROJECT
* CURTIS KING [USA]
* KIBOUD MAULANA & JACKIE
* THE GALAXY BIG BAND [JAPAN]
* ANGELITA LI WITH RIO MORENO LATIN COMBO [HONGKONG – INDONESIA]

SUNDAY, NOV 25, 2007

SPECIAL SHOW: KOOL AND THE GANG (USA)

* DON GRUSIN WITH CARLOS RIOS [USA]
* TOMPI & GROOVOLOGY [INDONESIA]
* ASIA BEAT PROJECT [MALAYSIA]
* DWIKI DHARMAWAN PROJECT
* ELFA’S BIG BAND & VOICES
* RANI SINGAM WITH JEREMY MONTEIRO [SINGAPORE]
* JOONA TOIVANEN TRIO [FINLAND]
* BELA SZALOKI [HONGARIA]
* JAKJAZZ ALL STARS :
BUBICHEN – ERMY KULLIT – MARGIE SEGERS
* ALEX SIPIAGUINE [USA]
* MONDAY MICHIRU [USA]
* SURABAYA ALL STARS
* SHERLY O & ABSOLUTE
* DAINIUS PULAUSKAS SEXTET [LITHUANIA]
* LUCIANO WITH ZARRO [ITALY – INDONESIA]
* BAMBANG NUGROHO & FRIENDS
* BALAWAN TRIO
* ANGELITA LI WITH RIO MORENO LATIN COMBO [HONGKONG – INDONESIA]
* JEFFREY TAHALELE & FRIENDS [WITH BERTHA & EMIL S PRAJA]
* PIERRICK PEDRON [FRANCE]
* THE DIPLOMAT
* BINUS BAND
* THE GALAXY BIG BAND [JAPAN]

Ada yang mau temenin ke sana kah?

More info >>