Comments on : Facial @ Natasha skin care

So, tanpa direncanakan, saya menutup bulan juli ini dengan facial 🙂

Sebenarnya saya hampir gak pernah facial. Sekalinya facial jaman sma di salah satu salon spa di Bogor, dan karena gak ngerasa ada efek apa-apa di muka jadinya merasa percuma. Sekarang karena udah kepala 3 entah kesambet apa jadi pengen rutinin facial.

Untuk kali ini saya mau coba di klinik kecantikan, karena klinik kan entah ya, untuk saya sih kelihatannya klinik lebih expert untuk urusan perawatan kulit. Setelah melalui pertimbangan yg gak makan waktu banyak sama sekali 😅, akhirnya saya memutuskan untuk ke Natasha skin clinic center. Pertimbangannya sih karena dekat dari tempat saya tinggal, teman saya juga ada yg treatment disana jadi itung-itung bareng aja😸

image
image dari natasha-skin.com

Sampai di klinik, saya daftar, difoto dan konsultasi ke dokter. Ketika konsultasi, saya baru tau kalo muka saya ini tipe kombinasi, selama ini saya taunya kulit saya normal cenderung kering, terutama kalo kena AC di kantor. Masalah kulit yang visible dan agak menjengkelkan di kulit saya yaitu milia, meski cuma 3 biji (muncul setelah beberapa hari rutin pake hada labo lotion). Tapi dokter bilang milia harus dilaser dan gak bisa pake treatment, karena gak berbahaya, gak dihilangkan pun gak apa-apa.

Berhubung weekend, jadi agak antri dan saya dapat giliran jam 16.

Kesan pertama saya ketika facial di Natasha:

– Kedinginan, meski udah pake selimut, satu-satunya sumber kehangatan ya hp saya yg selalu ada di tangan :p
– Facialnya menggunakan serum anti aging
– Face massagenya enaaaa.. berharap bisa lebih lama lagi :3
– Komedo saya lebih banyak di dahi, kata mba beautician sih biasanya karena otaknya banyak berpikir #rollingeyes
– Kesetrum pas pake serum. Jadi alat serumnya ditempel di punggung, dan berakibat ada rasa asam di mulut.
– Biayanya hanya 230ribu .. lumayan terjangkau ya, lebih lagi saya bayar pake kartu mandiri jadi dapet discount 20% #cicidoyandiskon

After treatment saya merasa kulitnya jadi lebih bersih aja sih. Next saya mau coba dokter lain, mungkin akan ke dokter spesialis sekalian konsultasi soal milia juga.. kali-kali bisa dihilangkan dengan cara treatment 😸

 

Update – 20160811

Beberapa hari setelah facial, saya ngerasa pori2 di area T saya jadi membesar dan ada komedo sebiji yang bikin saya kalang kabut lol, tiap lewat cermin jadi sebal gara-gara pori-pori ini *sob* . Weekend ini saya mau coba treatment pake masker putih telur yang konon bisa mengurangi kadar minyak di wajah dan bikin pori-pori mengecil . markicob ! mari kita coba ! *lu aja kali ci* *rolling eyes ke diri sendiri*

Tinggalkan Balasan

