20160519

Tanggal 10 lalu saya mengikuti test kenaikan level di tempat les (Jakarta Communication Club). Sensei bilang staff san akan kabarin kita untuk result nya sekitar lusa. Tapi ditunggu sampai kemarin gak ada kabar juga, bikin ketar ketir aja :3

Dan akhirnya dikabarin juga hari ini.

Hasilnya ??

Saya lulus !!

Udah hepi aja sih pas tau klo naik kelas, trus saya kepo donk sama skornya ..

Dan ternyata skornya mepet hahah~

Dari 200 poin, skor saya 150 aja, batas lulusnya 120.

Padahal level sebelumnya score saya selalu mepet 200 #hashtagRiya

Oke. Ambil sisi positifnya aja deh. Saya lulus. Yg pasti harus lebih giat lagi belajar. Sumpah level intermediate ini susah ya 😈

Meski begitu, saya, kikiさん dan iisさん sudah bertekad untuk terus sampe level advance.

Yang perlu dikuatirkan kami baru bisa start kelas selanjutnya beberapa bulan lagi, karena dari angkatan yang sekarang lulus hanya 4 orang, sedangkan quota untuk start kelas minimal 6 orang -_- . Klo nunggu lama banget gini tuh yang ada malah lupa semua , jadi mau gak mau harus belajar mandiri dulu sampai kelas baru nya dimulai.

So wish us luck. Semoga cepet2 start kelas baru dan bisa lulus noken desember nanti.

Tinggalkan Balasan

