2016 target list

Sudah minggu ke-3 di tahun 2016 tapi belum afdol klo gak bikin target list ya gak 😆 . Berhubung masih banyak target list di 2015 yang belum tercapai, tambahan di 2016 gak mau muluk2 deh 😸

● Run exercise
Saya gak mau banyak2 ikutan run event deh tahun ini karena seperti yang saya bilang di postingan sebelumnya , makin kesini acara lari makin gaje, mahal dan medalinya makin jelek 😅. Nah tahun ini saya mau berpatokan sama apps yang biasa saya gunakan setiap lari . Nike+ .

image

Saat ini saya masih di orange level menuju green nih, moga tahun ini bisa sampai green atau blue level. Cuma permasalahan klo awal tahun gini ya sering banget hujan, saya paling gak suka lari di medan yang becek. Ini aja saya ngetik postingan ini tengah malam sambil hujan deras. 😆

● Les nihongo lagi
Tahun lalu sempet stop di intermediate 1. Vacuum selama 3 bulan karena pihak sekolah belum bisa buka kelas baru berhubung quota minimal belum mencukupi.
Maklum, makin atas levelnya semakin sulit menjadikan peminat berkurang. Setelah break selama 3 bulan, start minggu depan kelas intermediate 2 saya akan dimulai. Yay !
Untuk JLPT kemungkinan saya gak ikut tahun ini, karena juli 2016 jadwal JLPT bertepatan dengan libur idul fitri maka JLPT ditiadakan (sudah confirmed ke Japan Foundation) , sedangkan untuk jadwal ujian desember, saya ada rencana lain di tanggal itu jadi baru bisa ikut lagi juli tahun depan 2017 😅

● Food Combining lagi
Sebelumnya saya jaga pola makan saya berdasarkan juklak FC karena asam lambung sempat tinggi, tapi ini hanya bertahan sekitar setahun saja, setelah itu nafsu makan saya kembali menggila 😅
Juklak yang masih saya jalankan hanya sarapan buah, minum jeniper tiap pagi, dan gak minum minuman kemasan, sedangkan makan siang dan makan malam bebas banget heheh. Dan mungkin karena itu beberapa bulan belakangan ini pencernaan saya gak beres lagi 😦 . Jadi saya memutuskan untuk balik lagi ke FC , semoga pencernaan saya membaik deh.

Tinggalkan Balasan

