India : the Drama

Pernah gak sih klo mau pergi-pergi, ada aja hal yang bikin perasaan ketar ketir. Saya terhitung sering, biasanya sih berhubungan sama kerjaan dan ijin cuti dari mas manajer .
Tapi kali ini urusan kerjaan lancar, malah bisa pulang kantor lebih awal. Meski begitu gak berarti gak ada drama sama sekali ya (´・_・`).
Dan kali ini munculnya dari luar urusan kerjaan.

Jadi, beberapa hari sebelum keberangkatan, salah satu teman jalan kami sempet memutuskan untuk gak jadi ikut dikarenakan masalah pribadi , meski akhirnya dia memutuskan ikut juga sih (^^).

Pagi hari H-1 keberangkatan, saya tidak sengaja melihat salah satu jadwal penerbangan (Spicejet) ada yg dicancel, saya langsung menghubungi pihak airline via twitter tapi responnya agak lambat, untungnya jam 10 malam, masalah clear juga , huft! bikin panik aja, kerja pun sampe gak konsen dan emosik ! (`_´);

Ketika akan berangkat k airport kamis sore, hujan deras dan berhubung long wiken saya pikir bakalan macet banget, dan bener aja, anis yang sudah di tol bilang macet banget,
so gak mungkin naik damri, atau taxi, maka saya pesan gojek, 2 jam aja di jalan, pantat tepos bok~ tp syukurlah sampe juga meski agak2 nyasar.

Gak berhenti sampai di situ, ketika di Agra, saya beberapa kali ditelpon Lion air. Ternyata jadwal pesawat kami dari Bangkok ke Jakarta dicancel. Huft~
Alhasil sampai beberapa jam sebelum flight dari kolkata menuju Bangkok pun kami masih belum punya tiket pulang ke Jakarta. Meski kepepet tetep aja huntingnya budget flight yang termurah.(*´`)
Tapi berhubung mendadak banget, sulit ya cari flight murah meriah, akhirnya kami book Air Aaia dengan tarif sekitar 3.4 yuta saja. Apalah yg penting bisa pulang. (._.)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s