First thing to do in 2015

Happy New Year 2015 !!
新年おめでとうございます!
Selamat Tahun Baru 2015 !
今年もよろしくお願いしますね~( ´ ▽ ` )

Awalnya saya gak ada rencana mudik, karena 2 januari harus masuk kantor, tapi ternyata

selasa kemarin HRD mengumumkan klo tgl 2 cuti bersama. ʕ•̫͡•ʔ

Saya sama hera langsung ngobrolin baiknya ngapain aja di long weekend ini. Setelah melewati diskusi yg alot dan terdistract berkali2 sama Foodpanda *halah* maka kami memutuskan untuk renang aja.

Berhubung hera udah lama banget gak renang, dan saya yang gak bisa renang ini udah kelamaan nunda belajar (〃▽〃)

Maka dengan semangat tahun baru saya, hera, rani dan risma pergi ke komp. Gudang Peluru di Tebet, ada tempat renang khusus perempuan.

Dengan semangat taun baru juga meski cuaca dingin berpotensi hujan, setelah sejam kecipak kecipuk akhirnya saya berhasil juga lepas dari pinggiran kolam *lol* . Meski baru bisa renang sepanjang satu tarikan napas, saya super duper happy sama progress ini .
(*´∇`*)

OK. Masih harus belajar tarik napas dan nyemplung dari atas ٩( ‘ω’ )و

Atas progress ini saya nyatakan wishlist di 2015 berkurang 1 lol #cicikcepatpuas .

Untuk besok, rencananya akan diisi dengan belajar Hadoop *lol*, tapi sebelum itu kita ada rencana main ke hutan mangrove di daerah pantai indah kapuk, semoga besok cerah (´-`)

Ps : Berhubung lagi happy, nih saya kasih foto kucing .
image
(ฅ•.•ฅ)

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

