Euphoria Food Panda dan Mandiri E-cash

Siapa yang gak suka diskonan? cung! ʕ•̫͡•ʔ

Di tempat kerja saya lagi heboh banget order makan siang via Foodpanda, berhubung lagi banyak voucher dari

Foodpanda dan bisa dicombine dengan promo discount 50% dari Mandiri E-cash untuk pemesanan online.
Jadilah saya berapa hari ini libur masak dulu dan dengan pengeluaran yang lebih sedikit dari biasanya saya bisa makan enak ala restoran ( ̄▽ ̄) #cicikIrit #maklumAnakKost
Setiap hari entah ada berapa ridernya Foodpanda yang delivery ke ruangan saya.
Sayangnya promo ini hanya berlaku hingga akhir bulan desember.

Meski promo berakhir, kemungkinan saya akan tetap order via Foodpanda, karena pilihan restorannya banyak, pelayanannya juga cepat, saya pernah beberapa kali order dan klo ada apa2 (mis: salah satu menu kosong, sistem error atau ada pembayaran yang pending) biasanya langsung dikonfirmasikan via telpon. Selain itu ridernya juga ramah, meski di luar hujan lebat (mungkin belum cukuran) mereka tetap pasang senyum. Saya malah jadi ngerasa gak enak sama mereka ʕ•̫͡•ʔ.

image
Ridernya Foodpanda yang ceria

Helmnya minta digondol pulang ya (ーー゛)

Pic taken from dailysocial.net

One thought on “Euphoria Food Panda dan Mandiri E-cash

  1. Ping-balik: First thing to do in 2015 | チエの日記

Tinggalkan Balasan

