Kapan nikah ?

Pertanyaan ini udah mulai akrab di telinga dari beberapa taun yang lalu, dan gue biasa menanggapinya dengan santai, ‘kapan-kapan ya’ , ‘aduh masih pengen seneng2 dulu’ .. kesannya menikah bukan hal yg menyenangkan ya buat gue ( ̄▽ ̄)

Pandangan kita mengenai sesuatu tentunya berkaca dari pengalaman , entah pengalaman kita atau orang terdekat. Bagi gue,

yang melihat pengalaman teman dan orang tua, menikah bukan hal yg mudah, secara kita nantinya akan hidup dengan orang yang sama sampek tua, dan berhubung menikah bukan hal mudah, gue pengen pasangan yang setidaknya gak bikin runyam suasana ketika ada masalah lah klo gak being helpful ʕ•̫͡•ʔ

Yang biasa terjadi ketika gue in a relationship sama seseorang, gue akan membayangkan ketika dihadapkan dengan masalah tertentu , pasangan gue akan bersikap seperti apa? , trus gue nya akan bagaimana ? , apa kira2 sikap dia bisa gue terima ? dan sebaliknya. Drama udah terbayang di kepala gue duluan :)))

Meski pada akhirnya klo udah cinte ya cinte aje sik, pertimbangan2 kita jadi gak se-strict ketika sedang gak berpacar . Eheh.

Nah, jadi kapan nikah ?
Secara belum ada yg deket lagi, nikahnya klo udah ketemu yg pas aja yaa~

Tapi ci, umur lu taun ini aja udah 30, gak ketar ketir emangnya ?
Boong banget klo gue bilang gak kepikiran, namanya juga cewek, semandiri apapun pasti pengen ada yang melindungi #ihik . meski jaman sekarang makin banyak aja cewek2 yang umur 30an dan belum merried.

Tapi ya mau gimana lagi kan ? Maksain nikah tapi klo sama orang yg gak ‘click’ malah jadi bencana gue rasa :)))

Mungkin lu terlalu milih2
Ini tuduhan cliche yang paling gue gak ngerti dan males nanggepinnya.

Gue mah gak jago bahas urusan beginian, karena jodoh itu memang cuma Tuhan yang tau. Yang pasti sekarang gue masih menunggu takdir mempertemukan gue dan si mr.ius ini. #ciciPercayaTakdir ʕ•̫͡•ʔ

Klo ternyata gak diketemuin juga ?
Amit-amit jabang baby. Tapi meski begitu, kemungkinan gue cuma akan nangis2 rutin sebulan sekali ketika hormon lagi kaco2nya. Abis mau ngapain lagi coba ? :))

Met nunggu deh klo begitu
( ‘-^ )b
oia sambil nunggu, bikin indomie goreng kayaknya enak #loh

#cicikMelipirMasakMie

#bukanPesanSponsor

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s