Memble

memble 1 : gak mau tau info apapun yg berhubungan sama perfume , masih jengkel karna gak dapet tiket

memble 2 : seperti kita tahu malam ini sigur ros perform di negara tetangga, dan lagi2, saya gak nonton

memble 3 : malam ini Orange Pekoe perform di acara jazz friday night di gandaria mwahahahha, ngapa gw baru tau beritanya ini hah ??

memble 4 : si agan ngajak nonton malam ini berhubung dia gak ada kelas, sayangnya di planet hollywood cuma ada breaking dawn 2, jadi kami memutuskan nonton itu.

filmnya sih gak jelek (secara eksekusi), cuma gak ada ceritanya aja gitu ..menyebabkan gue bengong di akhir film .

sempet agak dilema sih, pilih ke gandaria atau tetep ke planet hollywood, akhirnya saya tetap memutuskan malam sabtuan di PH karena jarak, secara jumat malam, dan hujan , jalan ke gandaria pasti macet banget kan ._.

dan meski 4 kali memble saya tetap sumringah, soalnya hari ini bisa ketemu si agan :3 jarang2 dia kosong di jumat malam

meski cuma makan malam di Hoka Hoka Bento Kartika chandra + nonton vampire berglitter saya tetap senang 🙂 *coret2 pipi pake spidol pink biar keliatan malu*

 

Tinggalkan Balasan

