Sailor Jupiter

BgMusic : Free Tempo – Symmetry (ft. Shi-Un)

Tadi iseng cek fb, agak kaget juga kenapa banyak temen-temen yang ganti propil piktur pake gambar tokoh kartun. Ternyata sedang ada gerakan ‘Stand up against child abuse’ yang entah datangnya darimana.. xD

It looks like fun, jadi saya juga ikut ganti si propil piktur dengan piku tokoh anime idola saya, Makoto Kino (sailor jupiter).

Meski sebenernya saya lebih mirip Usagi Tsukino karena selebor dan cengeng xD

Hal pertama yang saya notice dari seorang makoto kino adalah kostum sailor nya yang di dominasi warna hijau 😀 saya suka hijau (menyegarkan! seperti klo lihat uang .. mata saya jadi hijau *halah*)

Sebagai fans, saya selalu kepingin bisa seperti Makoto Kino, yang punya image girly karena pinter masak, tapi juga jago bela diri 😀 gak salah dikasi namanya Makoto (Di jepang nama Makoto biasanya untuk laki-laki).

Tapi kayaknya rasa suka saya sama makoto kurang kuat, soalnya sekarang saya jauh banget dari image makoto. Gak bisa masak, gak bisa bela diri, dan gak girly *garuk2 pantat*

Tinggalkan Balasan

