jadi begini hitungannya

Rata-rata rentang usia manusia di indonesia 70-80 tahun..bukan?

gw pengennya 2/3 dari umur gw dihabiskan dengan melajang..1/3 nya baru gue habiskan sama pasangan

tapi klo begitu .. gue baru nikah umur 40 donk? ..

hmm..

Yang pasti nikah muda itu nggak gue banget, kebayang gak sieh .. lebih dari setengah usia hidup kita di habiskan sama satu orang aja?

muri muri ..

30 thoughts on “jadi begini hitungannya

  1. hwakakakakakaka
    zettai muri to wa ienai kedo
    tapi bener jg kalo separo idup kita diabisin bareng orang laen kok kayanya gak banget yak >___<

    tapi 40 ketuaan chiiii =P
    gimana dunk

  2. cara berpikir yg aneh…
    kenapa gak gini aja:

    berharap umur 100 tahun,
    nikah umur 25
    trus umur 50 suami pertama udah tewas, dapet warisan, nah lo nikah lagi deh ama brondong
    trus umur 75 si brondong udah mbosenin, ya lo cerai n nikah lagi ama brondong yg masih fresh

    jadi selama 75 tahun hidup dengan 3 orang yg berbeda, gimana? hehehe…

    -asal-

  3. Why..saya tidak suka kawin cerai *bilang gak suka padahal nyoba aja belum ha3* eh lagian realistis dikit donk.. umur 100tahun buat orang indonesia itu amat langka..*kecuali idupnya di gunung*

    Kyo.. “kenapa harus begitu” loh bu~ 😛

    cK .. he3 kayaknya gak cuma gue doank yg itungan begini -ngarep ada yg sependapat-

    Ody..hooh dy..ketuaan ..mungkin variabel2 di atas kudu gue ganti .. *halah*

  4. Riiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin …. ini murni komentar saja, tidak bermaksud mendukung/menyalahkan karena setiap orang punya rencana masing-masing… tapi kalau 40 baru nikah, trus punya anaknya mau umur berapa Rin?

  5. thx 4 commennya yah di blogkuw
    nih kubales

    merit mah ikutin destiny ajah
    kalo ketemu dgn soulmet diumur 40
    yodah merit umur 40
    kalo ketemu solmet umur 16
    yodah merit umur 16 (lho?)

  6. kebayang gak sieh ..lebih dari setengah usia hidup kita di habisken sama satu orang aja?

    Kebayang kok. Sekarang aja malah gak kebayang bakal sampai kapan ngabisin hidup sendiri :mrgreen:

  7. itikkecil .. bisa aja deh situ.. maklum dah berumur .. yg menurut orang2 sieh dah waktunya berkeluarga *tepok jidat~*

    ipit.. siapa yg planning merit umur 40?? heuheuheuhe itu kan di atas masi tanda tanya 😛

    dequa92 .. cuma 1 kata untuk dirimu.. “satujuuu!” heuehuehuehe ya asal gak kawin muda aja sie xD thx dah mampir ^^

    jensen99 .. saya juga kebayang koq om.. cuma yg gak kebayang..manusia yg jadi teman idup itu yg seperti apa~

  8. Yang pasti kawin muda itu bukan buat gue, kebayang gak sieh ..lebih dari setengah usia hidup kita di habisken sama satu orang aja?

    Kalau tujuan kawin muda buat dapet anak, jangan takut. lebih dari 1/2 bakalan dihabiskan bersama lebih dari satu orang koq. mangkanya bikin anak yg banyak 😆

  9. lha…. bisa jadi umur lo kurang dari 40 chie…jangan seneng dulu..hahaha..

    namanya juga rahaasia tuhan :p

    btw, mending lo nikah aja kalo emang dah mampu 🙂
    jangan lupa undangannya ya 😀

  10. Wawaaaaan…. kemana saja dikau? hehehe

    apa Chie? kawin cerai? enak ajah… gw masih nyari calon istri tua gini kok udah dbilang kawin cerai.

    btw ada yg berminat?

  11. Tomfreakz..bukan berantem tapi maen ketoprak~

    Rulez..iya nanti ya klo sudah mampu~

    Ando..bikin anak sieh gampang..ngedidik nya yg gak gampang ..ha3 pikiran gw terlalu jauh nampaknya~

    Why..jah disini klo mo ngiklan mah gak gratis!!

  12. ah cihe dirimu itu jgn kebanyakan ngitung2, ntar keburu tambah botak *ups* tu kepala 😛
    kalo dah ada yg mao ama lo, udah jabanin aja.. :p
    jgn bayangin rasanya hidup lama ama mereka tu gmn, just lewatin dengan hati riang gembira.. :p
    *cari temen sehobi kayany menyenangkan deh*

  13. cari pasangan yang umurnya beda 1/3 donk chie..
    jadi melajang 1/3 di depan dan 1/3 di belakang…
    ahahaha…
    kangen chie..
    add gtalk saya doonk!! :p

  14. Mungkin masalahnya bukan pada seberapa lama waktu yang kita habiskan bersamanya.

    Tapi seberapa pantaskah orang itu sehingga kita mau menghabiskan setengah lebih hidup kita bersamanya…

    (kok tiba-2 ak bisa wise gini ya,,,)

  15. chiell..nick kita mirip ^^ thx dah mampir ya.. akyu pun satuju! dengan comment mu 😀

    sez.. koq gue gak ngerti maksud lo 1/3 itu begimana xD maap lagi dongo.. abis minum obat ..ngantuk.. =.=

  16. Awas loh, kata pribahasa:
    Wanita umur 20-30 tahun bak bola sepak, direbutin 22 orang pria.
    Wanita umur 30-40 tahun bak bola basket, direbutin 10 orang pria (udah berkurang)
    Wanita umur 40 tahun keatas bak bola golf, dilempar jauh2 😀

  17. Waduh mbak, justru kita rugi kalo cuma menghabiskan 1/3 umur kita dengan pasangan. Menikah itu memang tak semudah yang dibayagkan tapi juga tak sesulit yang dipikirkan. Apalagi kalo sudah ada baby..waaaaahhhh….saya aja pengennya di rumah aja terus ma anak, apalagi kalo lagi lucu2nya. Menikah membuat hati lebih ayem, ada yang ngejagain kita, ada yang sayang2 kita tiap hari. Percaya deh…………….

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s