Dreams are my reality~

BgM:Erik Satie – Le ‘Piccadilly’

..The only kind of real fantasy..
Illusions are a common thing
I try to live in dreams
It seems as if it’s meant to be..

Padahal postingannya gak nyambung ama ini lagu xD

Jadi pertanyaannya~..

Kenapa mimpi-mimpi aneh selalu muncul klo body lagi ndak fit  ..at least buat gue sieh..^^;

Belakangan ini mimpi2 gue dah bener2 gak jelas..

– Ketemu siluman kecoak, cewe jadi2an yg ternyata kecoak raksasa,, ha3 klo dalam dunia nyata gw bisa jejeritan sambil ngibrit..dalem mimpi, gw napsu nginjek2+mukul2 tuh kecoak raksasa pake gagang sapu xD

– Jalan di semacem Labirin , en end up papasan ama pocong bermuka tirus n berwarna ijo.. hmm..ada hubungannya dengan gue yg demen ijo kah?

– Ditabog cewe yg gw gak kenal pas lagi ibadah *lupa tepatnya ibadah apa* .. gw yg ceritanya lagi konsen gitu tau2 di tabog, gw nya kagak bergeming sama sekali, karena gw mikirnya nie orang gak sengaja, tapi koq ampe berkali2 ya nabognya xD ada yg dendam sama saya mungkin~

– Yang paling baru nieh semalem, xD duh saya malu menceritakannya *norak* .. intinya gue ketemu om William Fichtner n dinner di rumahnya..ya Tuhannnnn xD

Udah pasti yg gw ngarep kejadian tuh ya mimpi yg semalem akakkakaka *muka ngarep*

14 thoughts on “Dreams are my reality~

  1. trus besok2 mimpi burukmu jadi makin aneh:
    ditabog berkali-kali ama pocong tirus bermuka ijo lagi makan kecoa raksasa…

    kyaaaa…. atuuuuut….. 😀

  2. WHY:gpp klo pocongnya yg makan kecoak..klo gue yg makan mah ..puasa seumur hidup kayaknya >.<

    Noyche: ketawa aja lo..bayar!

    Galceh: kamu kenapa? sakit juga?

    MasStein:abis dinner kebangun mas ..cih! xD

    ItikKecil: he3…iya om2 idola saya 😛

    Dita: klo gue di bogor yg ada gue tambah setress xD

  3. hy hy blogwalking, tau dari sifra ^_^
    nice blog
    btw, kalo soal mimpi siy .. aq lebi takut ama kunti drpd pocong .. hiiiy ..
    mimpi termenyebalkan: ketindihan (itu mimpi bukan siy?) .. saking seringnya ampe jadi sebel, bukannya takut lagi huhuhuhu

  4. nanda: klo tindihan itu mah bukan ngimpi kayaknya ya, gw juga dulu beberapa kali sempe kejadian nieh di asrama pas kuliah ^^; rese emang klo dah digangguin~btw lam kenal ya nanda, duh jadi kangen neng shifu ^_^

    Rian Xavier: ilusi memang hal biasa, sampe kadang ketuker yg mana ilusi yg mana nyata..*apa cobak ya ini*

  5. hai ini esiotrot dari fd :p
    suka erik satie? aku ngefans ama bapak satie ini. paling suka gymnopedies nomer 1-nya (standar banget ya :D)
    salam kenal. nice blog.

Tinggalkan Balasan

