20081121

Mode: Fangirl
Listening To : Monday Michiru – Sands of Time

Tiba-tiba gw terpana ngeliat poster ini
kagrra club circuit 2008
Click to enlarge

Nao : Terlihat manglingi sekali..
Shin : Matanya itu loh bang! *gaya bencong*
Isshi : o_O ..naksir Fan-nya ..
Izumi : Makin cinta ama sweet leader satu ini ^^;
Akiya: Terlihat tampan ..ya diapain juga dia memang ganteng!!

Gak sabar nunggu foto versi solo nya keluar .. =3

Duhh..Isshi ..u look so da*n hot in that kimono ..apa emang kimono nya yg keren ya ? xD ..Pertama kali liat page ini di livejournal ..gw langsung menutup mulut dan menahan napas *klo gak bisa2 tereak2 gak berenti deh gue*..ha3 sampe berapa menit gw pelototin ini piku.. *nasib seekor fans*

Dan bodohnya baru gw sadari.. akiya looks even more cute with the hairdo he3..poni nya diangkat xD

5 thoughts on “20081121

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s