20081120

Watching : Kagrra-Satsuki (from Peace n smile carnival tour 2005)

Baru balik dari beraktivitas , badan gw sakit semua >.< sampe jempol gw ikut2an gak enak gini xD .’.hey jempol!..kamu jangan bersekongkol dengan yg lain lah..neken space bar jadi males gini rasanya’

Jadi posisi gw sekarang seperti biasa di depan leptop ..nyanyi2 satsuki sambil mengetik dengan tidak jelas ..sambil ditemenin beginian

monster gula
dosa hari ini~

ekekekkeke..makan malem saya ini.. padahal rencananya mo buat aglio olio ..tapi tangan ini males iris2 bawang putih..lagian ada cake berkalori tinggi ini…yg gw yakin dalam beberapa detik lagi juga bakalan lenyap dari muka bumi itupun sudah cukup membuat kadar gula dalam darah gw melonjak hu3

ps: gak ngerti kenapa pic di prev post gak mau nongol…dah gw pindahin ke wp sieh..awalnya di upload di ember foto..mungkin wp sma si ember lagi musuhan..

to:nanditah
daku tak datang ke PB !!  reportase dan poto2nya ditunggu ya he3..

5 thoughts on “20081120

Tinggalkan Balasan

