Updated

Listening to: Tape five-Swingfood mood

OK..chielicious sign back in 😀

Lama gak blogwalking .banyak ketinggalan berita dari dunia blogger ..Nonadita semalem tiba2 sms soal pesta blogger wiken ini di jkt ya,, tapi nampaknya daku akan sangat ribet buat beberapa minggu ke depan kudu belajar Code Charge, ASP dan Oracle, dan memperbaiki gigi

Menurut Nonadita , tiketnya laku beratzz he3 emang lagi booming banget ya blogging..semoga bisa jadi media yg bermanfaat , ga cuma di jadiin trend aja kek gue ini..blogger moody yg sama sekali gak pernah ngasi hal2 yg berguna buat yg baca xD.. manfaat ngeblog buat gue sendiri apa sieh? seperti yg semalam gw bilang ke nonadita..gw lebih demen bagi2 penderitaan dibanding kesenangan.. xD payah bener~

Tapi buat kali ini saya akan berbagi hal yg menyenangkan hati saya..yaitu..

nubaby
jeng jeng jeng !!! sepatu baru gueeeee XDDD

Jadi beberapa hari yg lalu gw bilang ama noychita klo gw butuh sepatu teplek ..maksudnya yg gak high heels secara nanti2 bakalan banyak mondar mandir sepertinya..tapi pas noyche liat sepatu imut ku itu..komentar beliau ‘apanya yg teplek???’..*sigh* persepsi yg memang berbeza ha3 gak usah juga lah dijelasin klo pada dasarnya kaki gue memang aneh.. klo pake flat yg bener2 flat kaki gw gampang pegel..

Oia kemarin mampir lagi ke BLCI ambil kartu JLPT ..ihikss..makin gak yakin klo isa lulus nieh..dari seminggu yg lalu dah gak terlalu intense belajarnya..tak apalah..klo gak lulus taon depan mo ikut lagi tapi langsung level 2 ha3..-tetep nekat!-
jukenhyou2
back_jukenhyou2
kartu ujian~

4 thoughts on “Updated

  1. beli sepatunya dimana cie??? btw arti adri kata2 “ima..ne~..shigoto wa muzukashii kedo sa~demo omoshiroi yo” apa cie????? maklumlah diriku kan belum belajara jepun cie 😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s