Himono Onna

Pertama kali gw denger kata ‘Himono Onna’.. *gara2 nonton Hotaru no hikari hu3* ..gw langsung ngerasa..edann…ini mah berasa ngaca -____- ..well except the canned beer .. =3

Quoting from biscuit

himono-onna… girls in their twenties whom outside their home puts on a lively face, but as soon they get home, they change into their shirts and their hair are tied up like a samurai-stype topknot, and they might even scratch their ass. snack in one hand, and canned beer in the other. on weekends they don’t go to blind dates, when they don’t have work they eat and sleep and eat and sleep and not a single guy around them

Yup,, outside..i always dress up look neat n cewe banget he3 terutama semenjak kerja..terbukti lah dari komen2 temen lama gw yg dah lama gak ketemu.. ^^;

Setelah nyampe rumah, hal pertama yg gue lakukan adalah :
Ganti baju gue ke kaos dan celana pendek belel dengan rambut di uwel2
Nyalain tipi
Buka jendela lebar2
Nyalain Kipas angin
Nyalain leptop di kasur dan membentengi diri dengan cemilan, tisue ..semua yg gue butuhkan..
Ngejogrog lah gw depan leptop..entah sotosopan, entah maenan internet..entah apapun..dengan posisi yg tak terbayangkan hu3..
Dan klo liat kamar gue..ohhh the clutter n all..Too tired..or too lazy to clean up my own room i guess..hu3 belom lagi gw itu paling gak bisa beresin barang, mungkin udah terlalu berantakan sampe bingung mo mulai darimane .. kelar di beresin pun emak gue yg ‘mananya yg diberesin??’ .. *sigh*

entah kenapa gw akui..gw emang lebih suka berantakan sieh hu3.. buat gw isi lemari yg tersusun rapi berdasarkan warna baju dan jenis nya itu membosankan dan gak enak di liat..kayaknya gak cocok sama orang yg kena Over OCD *emang ada?? over OCD ??*

I do the mumbling also *rolling eyes*, answer the tv, talk to the cat, bahkan hampir semua gw ajak ngomong, cicak ..fotonya hugh laurie di desktop wallpaper gue akakakakkaka..weekend gak ngapa2in klo gak di ajak maen ..bahkan ke supermarket sebrang rumah aja males gila.. oh dan 1 lagi..gw gak tertarik berburu pria..*halah*

Lucunya di dorama Hotaru no Hikari kesan Himono Onna ini koq jelek banget ya, gue rasa di jepang sieh jarang kali ya yang begini, tapi di indo banyak ah kayaknya *semoga*

So tell me..how ‘himono onna’ r u ? or even maybe..a himono otoko..??? heuheuehue anyone?

15 thoughts on “Himono Onna

  1. Ping-balik: warmorning award « easy like sunday morning

  2. Ngejogrog lah gw depan leptop..entah sotosopan, entah maenan internet..entah apapun..dengan posisi yg tak terbayangkan hu3..

    gw gak tertarik berburu pria..

    holoh2, kirain cuma cowok yg suka gitu… -geleng2-

  3. i guess im kinda himono onna too, tp ga semua siy..misalnya gw ga ngajak ngomong tipi ato cicak kekek…
    baju di rumah ga belel2 amat, walopun ga bagus2 amat, gw males ganti2 baju klo ada tamu, makanya ga pernah nyimpen baju belel :p
    tp gw merasa nyaman bgt dengan ‘ke-asal-an’ gue di rumah 😀

  4. aku suka ngajak kucing ngobrol, bahkan menyapa setiap kucing yg ketemu di jalan, ngomong sendiri klo lg nonton tipi, di rumah selalu pakai piyama atau training+kaus, tapiiiiii ngantor jg asal2an gayanya, no high heels, tas2 cewe yang di pake di sebelah aka selalu pake ransel, jalan2 pake sendal capit atau sendal gunung…himono onna gak tuh? tapi yg pasti kamar tidak berantakan since di gusur dari kamar terdahulu karena di pake kakak -___- dan sekamar ama ibu skr, jadi otomatis klo berantakan, ya di omelin ibu trus di beresin barengan deh 😛

  5. salam kenal dan persahabatan melita.
    mari kita buka keran2 keterbukaan pemikiran dan gagasan untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman. salah hangat dan salam silaturhiwm dariku, silaturahiem intelektual, emosional dan spiritual…

    apapun itu, dinanti kunjungan balik nya

  6. waaah merasa senasib! >> liat aja kata “Himono-onna” udah di pajang di blogku juga hehe
    btw… salam kenal yah. liat2 blognya dari tadi kok banyak punya FPM.. demen bgt tapi susah bgt dapetnya!

  7. hahaha…baru mampir lagi… hihihi
    ntar sore akan kita buktikan…
    serapih apa chie kalo pulang kantor???
    dan seasal apa sez dalam berkendara (lho…ga ada hubungannya… :p)

  8. Nampak kalo perempuan Indonesia tuh kebanyakan begini deh..
    Secara pas gw ntn hotaru no hikari tuh nampol banget di gw (and I love beer too hahaha..)

    This is ncnc drom fashionesedaily forum =D

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s