Nocturnal rooster

It’s already 1 AM tapi sudah terdengar suara ayam berkokok donkkk!! gw mana bisa tidur klo beginihhh??!!hikss

Pengen bangun pagi neh biar bisa nonton perspektif Wimar jem 6 pagi besok hu3 *kenapa pula acaranya harus jam 6 pagi ???*

Udah berapa hari belakangan ini si ayam jantan milik tetangga ini berkokok di jam orang2 tidur..heran deh..ayam yang aneh..baru nemu gw ayam nocturnal 😛

Anyway saya memutuskan minum obat flu *yang kemarin2 sempat saya minum secara rutin karena memang gak enak body* supaya bisa bobo.. he3

Oyasuminasai Minna!

3 thoughts on “Nocturnal rooster

  1. ayam yang aneh….
    kalo saya, ponakan saya yang membangunkan saya di jam-jam orang normal masih tidur. pengen marah, tapi kalo melihat mukanya pasti batal marah 😀

Tinggalkan Balasan

