Best friend

Ok beberapa waktu yang lalu , sempet dengerin siaran putussnya dagink desta , hmm tiba2 desta curhat colongan klo dia merasa kesepian dan bosan sama hidupnya, dagink dengan seenaknya nyeletuk ..”gimana gak kesepian , temen lo cuman 4!!” . . . akakkakakaka….

gue bingung juga sieh antara kepengen ketawa *miris* ato nangis bombai.. gimana enggak? gue sendiri di bogor ini temennya cuma seemprit ..hikss..yang paling deket bisa dibilang ya bisa diitung jari di 1 tangan! :p itu temen2 dari smu ya, dan bisa dibilang gw kurang cocok sama lingkungan smu dulu itu ..*maklum gw termasuk yang bermental tua di usia muda* .. temen smp cuma 2 orang yang masi kontak sampe sekarang, temen sd ama tk jangan di tanya deh..udah gak jelas ^^; temen kuliah , secara kuliah nya di bandung, dan emang dulu kayaknya gw lebih sering bergaul di bandung di banding di kampung halaman.. *bogor ada apa emangnya??* ..

Jadi klo lagi bete ato kesepian di rumah , cekak gak punya duit buat maen ke luar kota.. temen2 disini lagi pada sibuk sendiri..temen satu2nya ya tersisa cuma internet ini hu3.. *peluk2 koneksi*

11 thoughts on “Best friend

  1. yang disebut ‘temen’ itu kriterianya apa ya?

    kalo kenalan banyak… tapi kalo temen saya juga dikit nih di Depok hiks..

    salam kenal yah, semoga kita bisa jadi temen huehehe..

  2. Malinda..kriteria temen itu ya kamu sendiri donk yang tau he3, klo gw sieh selama gue kenal baik ya berarti temen gue..

    temen2 gw juga gak cuma di bogor kan, yang kenalan lewat inet juga banyak , cuma lebih banyak di luar kota / nehri,,hu3..klo mo heng ot susyeehh!

  3. salam kenal ya ….

    langsung aja deh : klo temen gw banyak tapi cuma beberapa yang nyambung sama pikiran gw karena ga semau temen bisa satu hati dan satu pikiran sama kita, nah apa lo punya sahabat?

    tukeran link ya biar nambah temen.

  4. Ping-balik: Ohh kemaluankuuu~ « chielicious~

Tinggalkan Balasan

