Let the sun keep shining

bg song: Round table – beautiful

Satu hal yang gw rasain selama menjadi pengangguran for almost a month ini.. gue ternyata gak bisa diem booo,,, klo gue diem aja seharian cuma guling2an di kasur bener2 berdampak jelek deh ke gue..mood jelek, bawaannya bete.. bosen..jadi males banget..gak semangat..smua yang negatif u name it!

under-the-tree.jpg
what’s under the tree?

kemarin gw seharian kepanasan di bawah teriknya matahari bogor dan jakarta dan dodolnya gue ngerasa hepi loh meskipun kepanasan *dan berheels ria* he3..aneh yaa.. kayaknya saking kangennya sama matahari kali yaaa.. 😀

btw ada gak sieh yang pernah ngerasain betapa menyenangkannya sinar matahari itu?? ini yang sering kali gue rasain tiap kali gue berada di ruang terbuka, hidup bisa terasa lebih menyenangkan berkali2 lipat, semua yang gue lihat pada saat itu juga jauh lebih indah dari sebelumnya he3..

sebenernya gue ini nyrocosin apaan sieh gak jelas bener..intinya hari ini saya hepiiiii… 😀

and btw besok rencananya gue ke bandung ho3, 3 hari disana.. berangkat bareng sobat ku nenek dessy *mau2nya temenan ama nenek2 yaa* ,, mo ketemuan sama dwiyoga aka Mere pun , trus mo ke kost-an adek gue juga ngupi2 film en project runway season 4..dan yang pasti mo berantakin kost2annya galihhhh ekekkekeke..

3 thoughts on “Let the sun keep shining

Tinggalkan Balasan

