Jobless

Bgsound: suara petir menyambar2, hikss ujan gede bener bok di luar + Dimitri from Paris ft Maki Nomiya – Merumo playing on my jet audio
Mood : gloomy berkat ujyaann

ajegile deh di luar kilatnya gila2an,,jam 2 siang jadi berasa kayak magrib aja =3

Anyway sekarang gue lagi di rumah, jadi udah sekitar 2 minggu semenjak gue resign dari kerjaan kemaren itu, ternyata being jobless menyenangkan juga yaa ahahahha, awal2nya sieh gak betah , tapi gue mulai nyusun rencana2 yang bakalan gue kerjain selama nganggur inih..ya lumayan lah jadi 1/2 jaket dan 1/2 tas ..kenapa cuma 1/2? karena emang belom jadi ..hu2 jaketnya tinggal pasang kancing aja sieh sebenernya, dan ini jaket pertama gue..dan gue belum pernah bikin lubang kancing seumur hidup, we’ll see ya jadinya kayak apa ^^;
, klo tas..ini gue ambil bahannya dari kaos gue yang gak oernah di pake soalnya kependekkan di gue, print-annya lucu gitu jadi gue sayang mo buang juga ^^, sekarang baru tahap mo pasang handlenya..dan patut di catet yaa..i’m a bad sewer, klo jadinya mo bagus tuh bisa lamaaaa banget , karena sering banget gue buka2 lagi jaitannya..dodolnya gue demen banget nge-dedel jaitan ahahahahha seandainya bisa jadi milyuner dengan modal pendedel 😛

ini penting apa yaaaa reportase gini hi3

Sekarang gue lagi nunggu telpon dari perusahaan inceran 😀 .. sebenernya dah keterima di 2 tempat , dan masuk kerjanya mulai april tapi gue belum ambil keputusan, soalnya nunggu keputusan dari perushaan inceran inih..agak picky neh gue sekarang hu3 sombong amat yaaa..doakan saya yaaa…^_^

Dan rencananya dalam waktu dekat ini bakalan ke bandung , mo ambil barang2 gue yang masih banyak di titipin di teman2kyu …rencana gue yang mo kuliah lagi ambil ekstensi taun ini pun batal,,,berhubung cekakkk..ihikss,,rencananya sieh taon depan mo ambil ekstensi di UI *lebih mahal dan lebih lamaaaa* ..itu juga klo keterima tes masuknya yaa hu3.. kenapa UI? soalnya gak jauh2 amat dari rumah gue di bogor, dan gue kan rencananya sambil kerja, duh bisa ngos2an deh kayaknya yaa..secara arus lalu lintas ibuwkotah kita inih…mana belom jelas pula gue bakalan kerja di daerah mana, yang gue incer sieh di daerah mampang.. klo yang di cikini gue ambil mayan deh gak jauh2 banget.. deket banget ama stasiun soalnya 😀

ah segitu sajah untuk minggu ini, adek gue mo pulang katanya sieh wiken inihh uohhh miss u brothaaaa…

Btw project runway season 4 dah finish ya..n the winner tentu saja Christian Siriano fave kyuuu.. ohohohoho syenangnyaaa..tapi gue belom nonton deh episod trakirnya..hu3..well hope we can see more of christian siriano di fashion industry ya 🙂

———————————-

6 thoughts on “Jobless

  1. anginbiru..bisa2 ajaaaa…tapi harus jamin dirimu mau pake ke tempat kerja or kuliahmu yaaaa…ohohohohoho

    itikkecil..gak dapet sayyyy … 😦 thx anyway yaaaa…dirimu juga tetep semangat yaaaa 😀

Tinggalkan Balasan

