Februari Ceria~

bg song : Montefiori Cocktail – One Note Samba

Setelah sekian lama mengambil sikap sombong terhadap dunia per-blog-an
*halah* akhirnya update juga nieh blog gue..

Gue *sekali lagi* bingung mo apdet apaan , kabar gue sendiri baik2 saja.. meskipun sedang dalam keadaan yang memungkinkan gue menjadi pengangguran di bulan maret *bisa jadi judul lagu nieh yaa*..ihikk..ada yang tau tempat freelance buat IT kah?? huohhh gue yang biasanya klo mo ngapa2in terrencana, sekarang jadi pasrah sama keadaan ginii heheh gak berarti gue gak ngapa2in sama sekali loh yaahh..Gue ngerasa meskipun planning gue gak lancar, tuhan udah nyiapin sesuatu buat gue, apapun itu..y kita mah manusia yaa terima lah apa yang dikasih si BOS 😛

dulu gue selalu berpikiran klo misalnya rencana gue dalam 2 taon ke depan *yang udah gue rencana kan dengan matang ituhhh* ini gak diijinin sama tuhan, gue bisa gila kayaknyaaa heheh lebay nya dirikuw..tapi ternyata enggak juga yaa..^^@

on a lighter note .. beberapa hari yang lalu gue ganti ponsel *akhirnyaaa* sekarang pake hape sejuta umat *tetep* nokia 6120 clasic..gue liat sieh banyak juga ya yang pake, soalnya ini hape biar kata murah juga mayan canggih buat internetan..2 jutaan aja udah bisa HSDPA gituloh teman2…heuehueheueh awalnya pengen nyobain si hsdpa ini, eh pas gue liat jaringannya belom nyampe bogor huuuuww..sinyalnya cuma bisa sampe gunung putri.. *lirik2 galih*.. tapi tak apalah , akhirnya gue nyoba juga pake akses 3g dari rumah pake telkomsel flash dari kartu AS gratisan pas beli hape ini di sentraponsel deket rumah..dan lumayan lah yaaa..intinya sieh saya cukup puas dengan hapemurahtapimayancanggih ini 😀

nokia-6120-classic.jpg
si hapemurahyangmayancanggih
tes kamera yang cuma 2MP *pelit ye?hu3*

19022008002.jpg
ini depan rumah gue..langsung terlihat gunung salak 🙂 , diambilnya jam 6 pagi he3

btw kenapa gue nyari lowongan freelance? syudah tentu karena gue males masup kantor akakakakak..ini sih klo ada yaa, klo misalnya dapetnya software house lagi pun tak apeu lah..tapi gue lagi bener2 pemilih nieh sekarang, semoga aja cepet dapet kerja lagi yee..biar bisa belanja tanpa ragu lagi..eh salah yaaaa..maksudnya biar bisa cepet2 kuliah lagih, untuk sekarang gue gak ada planning apapun, target tetep ada .masih sama seperti dulu cuma menunggu panggilan kerja baru deh planning lagi he3

lagian benar sekali seperti kata putri, being unemployment is not a real big deal selama masih ada yang perlu gue kerjain, dia bilang gue jadi bisa beres2 kamar *oopss*.. gue jadi bisa punya waktu luang buat belajar macem2, cuma satu yang gue takuti, tambah gendutttt..hihihihihi

duh iniiii..emang dasar bawel ya, gak tau mau update apa tapi postingannya udah segondrong ini !

iseng2..
christian-siriano.jpg
ini idolakuw untuk saat ini akakakaak..christian siriano..i love his style, n he definitely got the attitude n the designs was sophisticated, meskipun pada awalnya gue notice dia lebih karena dia cute 😛 *lagi* klo the most fave designer di project runway season 4 sieh gue bingung jawabnya, gue suka hampir semuanya 😀

22 thoughts on “Februari Ceria~

  1. pantessss,, kmrn bilang mo nyoba² pake 3G dr hape *krn setau gw hape lama lo pan ga bs 3G* hakhak, ternyatah… hape baruw.. selamat² :mrgreen:

    gmn murahan pake provider mana bu buat ngenet??

  2. aih aih telat komen nih gara2 peer kuli…..aaaah itu hengpong sama ama temen kantor sayah….bentuknya sih classic sesuai ama namanya, gak ngejual model kali yeee tidak seperti nokia biasanya 😛 ya udah kapan saya di beri hengpong baru chie? -ngarep- aaah itu lelaki koq cantik sih? btw itu megang kaki apa tiang sih? aneh bener ahahahaha

  3. noycheee….christian sayangku ini lagi pegang segulung kain booo..ekekeke maklum tukang jait *ditimpuk christian sayangku* ..jijik banget gak sieh looo baca komen gue ekekekkeke.. hape baru untukmu??? hmmm..langkahi dulu mayatkuuuu~

    galsehh… jadi maluww *tersipu2* ..gue cobain pake indosat gall..tyt malah lebih murah ..jauhhh lebih murah dan tidak putus2,,klo telkomsel gue coba sampe 2 kali keputus gietu..ijk jadi ilfil..untung pulsanya gratisan ekekekek~

  4. waks. kerennya depan rumah ada pemandangan gunung sebagus itu.. pasti sejuk banget tuh…
    *meratapi nasib hidup di kota besar dengan kemacetan dan polusi melebihi akal sehat manusia*

  5. ahhhhhhh gw cinta banget sama si siriano! pertamanya sih ga eeh setelah lama-lama dan gw google dia dan liat video sama hasil interview ttg dia, gw jatuh cinta! gila yaaa dia masih 21 tapi udah bisa menghasilkan design-design yang sebegitu kerennya, salut! ngomongin siriano ga ada abisnya deh! project runway season 4 emang paling oke deh

  6. DwD..emang keren banget yaaa…lebih muda dari gue tapi dah pernah kerja sama alexander mcQueen ama Vivienne Westwood ..gile bener dah… emnag sieh ya agak2 sombong gitu heuheuehueh..maklum lah darah mudaaa 😛

    Ditaaaa…gue eror molo neh buka blog lo…internetnya kampretinah neh di rumah ihikss…

    Warmorning..bukan di empang koq.. hi3..duh gue jadi inget kudu ke empang neh hunting2 lagi ihikss.. ayo tebak gue di daerah mana…btw dirimu emangnya sering ke bogor yaa?? ato emang di bogor nieh??

  7. hai hai hai… cewe….

    Gw juga hampir beli tu hape nih….
    senengnya juga gara-gara:
    1. bisa jadi storage portable nyang kaya kaya plesdis
    2. hasil potonya lumayan
    3. bisa HSDPA 3.5G
    4. semua fasilitas ini bisa didapatkan hanya dengan 2jeti..

    Tapi yang paling gw demen ya karna itu..
    2jeti tapi bisa HSDPA..

    cun banget kan yah heheheheheheheehe
    Pilihan yang tepat di waktu yang (kayanya) tepat.

Tinggalkan Balasan

