Laporan bulan desemberrr ..

BgSong : Lisa Wahlandt & Mulo Francel – Little Boat

Ok i know i’ve been abandoned this site for a quite long time hu3..selain gak punya bahan juga emang gak semangat buat blogging sama sekali sieh.. blogwalking juga..kayaknya klo gak di ‘spam’di YM gak bakalan deh tuh nge-cek2 blog orang 😛

Fashionesedaily meet up @ Pasar Baru

Pertengahan desember kemarin ada acara wisata belanja bersama anak2 FD..meskipun lebih seneng gue sebut sebagai “acara menjarah pasar baru bersama anak2 FD” 😛 it was fun ..*meskipun gue masih rada2 hangover gara2 kurang tidur hunting Geminids* ..sebelnya gue gak dapet apa2 di sono hu3..cuma dibawain “ikan” sama Rere..xP ..nyampe stasiun bogor entah karena gue keukeuh pengen beli sesuatu jadilah gue melipir ke Matahari dept.store heuehuehue dapet 2 atasan ..

si-ikan-dari-renata.jpg
inilah si ikan dari Rere.. tengkis ya Re.. ha3 perasaan gue klo ngomong ama Rere bilangnya makasih terus 😛

HAPPY HOLIDAY

Jadi dari tanggal 22 kemarin itu kantor ada cuti bersama..sampe new year..jadilah gue long holiday mwehehhehe…meskipun liburan geu gak ngapa2in juga sieh..kebanyakn di rumah..rombak2 baju2 gue yang bisa di make over.. dan ngerjain hal2 yang gak bisa gue kerjain klo gak lagi libur..such as nonton serial tv di DVD =3 This is just exactly what i do to spend my new year’s eve for the last couple of times..jadilah taon ini gue pun marathon-an nongton dipidi !!

Desember emang bulan yang paling menyenangkan dan paling gue tunggu dalam setahun..soalnya banyak temen yang ultah,,means banyak traktiran 😛 , cuti kantor..paling banyak tanggal merahnya heuheueh..don’t u just love that color red nangkring di kalender?? xD

BOUNENKAI 2007

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 29-30 ada acara Bounenkai yang kayaknya sieh acaranya anak IPB ya? entahlah,.gue datengnya yang hari ke2, dateng sore barengan Ideh,Yang menarik sieh emang lumayan bermacem2 ya content acaranya, dan mayan banyak juga stand nya.. cuma karena mencar2 gitu standnya gue jadi pusyeng sendiri..belom lagi banyak anak2 aBG..butuh panadol dosis tinggi gue rasa *jahat* ..dan yang bikin kuciwa ..tempat bandnya tuh.. gelap..gue kan RABUN AYAMMMM! *hikss* .. tapi so far acaranya bagus dan rapi ..Di lobi gue foto2 ber-yukata ria sama Ideh hi3..Oia sempet ketemuan juga bentar bener sama ananditahh n adeknya..

— poto menyusul xD —

Target target~

OK my 2008 Resolutions would be..

lots of things..

he3

yang pasti..tahun ini gue harus dan musti kuliah lagi n cari kerjaan di bandung which is kinda preety hard for me..entah kenapa hu3..apalagi gue kepengennya kerjaan di bandung ini harus lebih baik dari kerjaan gue sekarang..dari segi gaji dan job desc nya..trus gue ada rencana buat ambil kelas2 di luar kampus..intinya sieh..tahun 2008..temanya BELAJAR 😀

Yeah Have a Very happy New Year ya semuanya,,semoga semua resolusinya lancar dan jadi tahun yang lebih baik dari kemarin2.. =3

15 thoughts on “Laporan bulan desemberrr ..

  1. ikannya lucuuuuu 🙂
    duh..banyak yang rencana 2008-nya kembali bekerja dan sekula di bandung…
    jangaaannnn ntar bandung penuh…. :p
    hehehe boong ketang…
    diantos…

  2. Anaditahhh..ya eyalaaahhh ha3..eh tapi gue telpun kemaren itu..tyt fotonya belum jadi…cih..seball

    Die-chann..yang pasti gak kayak yang lo pikirken koq..neng.. 😛

    Sezsy.. He3..ini juga belum pasti sieh sez..yang pasti pengennya kuliah sambil kerja..yang pas baru d bdg doank hi3..klo gak ke bdg kita kapan kopdar nya ateuhh?? hi3 sekalian kan ketemuan sama elo n Lei 😛

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s