Shop report :D

Udah masuk akhir taun nieh..dan ini berarti …musim SALE!!!ho3 *ketawa ala Sinterklas*

Ini harusnya gue post minggu lalu ya, tapi gak sempet terus..hu3 ..jadi sabtu kemarin tanggal 17 itu, gue n Efrida ke Pasar Baru, gara2nya gue ngiler juga ngeliat kesuksesan anak2 FD meet up disana sambil ngejarah Metro lt 3 nya Pasar Baru :mrgeen:

gue biasanya ke tempat ini buat hunting2 kain aja sieh, baru tau malah klo banyak toko2 murah meriah di lt3 itu..secara gue gak sanggup deh klo disuruh ngider2 ke seluruh pelosok pasar baru dalam sehari! akhirnya dengan ditemani rasa deg2an akan apa yang bakalan gue dapet disana.. berangkatlah kami berdua ke Pasar Baru tercintah itu.. trakir gue belanja itu sebelum lebaran kemarin, jadinya pas ngeliat tanda2 SALE di sepanjang jalanan pasar Baru , adrenalin gue melonjak ! ha3.. kata Efri muka gue keliatan banget napsunya 😦

Jadi ini lah hasil jarahan gue kemarin.. *maap gambarnya burem .. 😛 *

di toko kain yang pertama dimasukin, gue dapet kain katun yang cute sekali ..lupa di foto hu3.. kotak2 gitu lah motifnya, im lovin it, warnanya hijau hahah gak bisa gak luluh deh hati gue klo ngeliat warna hijau, bawaannya pengen bawa pulang aja -__- tadinya ngeliat bahan tweed ..pengen dibikin bolero ato blazer gitu..tapi nampak belum kompeten 😛

carvilguehe3.jpg
liat2 toko sepatu, dapet sendal flip flop merah murmer merk Carvil! ha3 masih inget gak merk ini? 😛 harganya cuma 30ribu! karena gue butuh sendal buat santei2 akhirnya gue bungkuslah 😀

abis itu keliling metro lt 1 cari arloji buat efri, ke lt 3, dan dapet 7 baju di bawah ini..
picture0057.jpg
top1.jpg
top2.jpg
top3.jpg
yang satu lagi gak kefoto karna masih di jemur.. 😀 total 100ribu..mungkin kehitung mahal yaa buat para sesepuh yang suka belanja di sana..tapi gue gak tegaan deh nawarnya juga, mbak2nya baiikk banget deh, gue butuh apa dia bantu cariin hu3..mau gue repotin deh pokoknya,itung2 gue bayar jasa mbak2nya juga kali ya hi3

agak nyeselnya sieh..tops nya koq look a like semua yaahh.. kayak gak ada variasi gitu..

tapi tapi..top yang di foto pertama sebelah kiri itu…
top1_2.jpg
hohohohohohoo ~

oia sebenernya gak ada rencana sama sekali buat beli tas, tapi akhirnya malah beli ini
tas50rebuh.jpg
😦

dan tebak harganya berapa? 50ribu saja sodara2!! halahhhh..sebenernya gue naksir tas sebelahnya,,cuma kesannya terlalu dewasa *tante2 maksudnya 😛 *..gak bisa di ketek-in juga tuh tas, tapi roomy bgt gituuhh..gue yang mupeng sekali dengan ukurannya yang kayaknya gak bakalan penuh di isi apapun juga,.. arghhh kan jadi kepikiran!! ..ah sudahlah!

sekian laporan saya.. eh awal bulan ada kemungkinan ke Ambasador denk, pengen ke Monunik.. ini nieh heboh banget di diskusiin di FD.. jadi penasaran kan gue hu3..tapi belum tau pastinya kapan…tgl 1 ke bandung soalnye..horeeee akhirnya bisa ke bdg lagi *padahal waktunya juga nyolong2 😛 *

gak sabar pengen belanje belinji lagih..wishlist gue banyak bener soalnya.. pengen tights item abu en ijo, trus mini dress.. wedges heels!! skinny pants ,,banyak deh .. heu~

10 thoughts on “Shop report :D

  1. noyche.. halah ke bandung mo dibawain apaan? gue udah tekor inihh..wmahahha belom gajian pulak heu~

    galsehh.. iya nieh agak tekor juga..kemarin abis beli bahan di deket rumah..abis cepek lebih..hahah kain doank gituhhh..abis gak tahan..bahan2nya bagus2 ..udha kayak emak2 ya gue ha3.. dah gitu belanja buat dapur abis entah berapa..gue gak mau bayangin dah..secara ya lagi seneng masak2 juga sekarang..bayangkan tangan gue sekarang pasti bau bawang donkkk .. 😆

  2. Lei…tengkyuuuuu Lei sayanggg… sendalnya cuma kepake pas weekend doank 😛 biar awet ha3 ..suka ngeri klo pake flip flop gini..takut putus 😛

    AdityaWirawan.. hobi? kesannya koq gue konsumtip amat gitu ya he3..thx for dropping by yaaa 😀

    Syafriadi.. dasar pria.. 😛

  3. Ping-balik: Dikhianati. Dua Kali. « sora-kun.weblog()

  4. salam kena,bu, sy nandang, memproduksi sendal sepatu khusus wanita model modern harga murah, cocok untuk ibu dan temen-temen yang senang model krn boleh pesan model atau minta merk sendiri, silahkan hubungi atau datang ke tempat kami : Bukit Asri Jl. Pinus III Blok D-14 No.18-19 Ciomas Bogor Telp. 0251 636024 Hp. 081314053005, kami tunggu ya, trims.

Tinggalkan Balasan

