Two weeks off~

Setelah beberapa lama gak update, jadi kangen nge-blog deh gue..

Point2 untuk minggu ini:

* Terkena Bill Fichtner syndrome, sampe ikutan group fansite nya segala, bhuhuh

* Pengen nonton Get Married …cuma buat nonton Aming!! hidup Aming!!!!

* Mp3 player dari Lei sudah tibaa .. ^_^V

* Dapet Prison Break season 3 episode 1-3 dari Youtube..mengakibatkan gue makin cintaaa sama Yutub.. *peluk2 yutub*

* Rumah jadi rame lagi gara2 adek gue udah pulang ..hu3..

Btw dikarenakan libur hari raya, 2 minggu ke depan kayaknya gak bakalan update dulu ya , maklum di rumah gak ada koneksi internet, cuma bisa ceki2 dari hape doank 😉

Well anyway

myspace

ps: hari ini masup setengah hari ..pulangnya hunting dvd ahhh :mrgreen:

14 thoughts on “Two weeks off~

  1. sezsy.. hush!

    xwoman.. mohon maap lahir batin juga mbaaa ^________^

    ruth aka neng tje2p.. saya kembali jengggg… mohon maap lahir batin juga yaaa ^______^

    warmorning.. waw..link nya yahh… searching di youtube aja mas ..banyak koq.. keywordnya “prison break season 1” ya ato 2 ato 3 heheh.. tapi ada beberapa yang di tutup sama FOX nya .. hu3.. klo gak beli dvd nya aja ..setau saya season 3 aja udah beredar tuh bajakannya meskipun belum full :mrgreen: mohon maap lahir batin juga yaaa ^_^

    iman brotoseno.. sama2.. mohon maaf lahir batin juga ^___^..

    phiy..muun maaf juga yaaaa 😀

    chiw.. itu nyomot dari blinkyou.com koq 😀

  2. sudah dapet :D, barusan nitip sodara yg k glodok, dapet season 3-nya cuma 2 keping, trus season 1 yg episode flight ancur abis, gak bisa ditonton huhu… heroes n avatar udeh season brp yeh?

  3. warmorning.. PB season 3 memang masih tayang di US nya, jadi belum ada yang full season 3, baru sampe episode 4 klo gak salah yah.. klo heroes gue baru mo ngikutin 😛 ketinggalan banget ya gue heheh.. klo gak salah sieh udah season 2 yah.. klo avatar cuma nongton yang di tipi :mrgreen: oia dapet berita dari temen klo PB di US sendiri bakalan di delay penayangannya karena ratingnya menurun, , sekarang lagi ngincer Heroes, sama The Invasion 😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s