jatuh cinta~

sama karakter ini..

Alexander Mahone From Prison Break Season 2.. Best character for the season IMO :mrgreen: .. dan barusan gue googling ttg si William Fichtner yang ternyata memang Character Actor yang lagi hot2nya..

IMO bapak satu ini sepertinya orangnya humble dan menyenangkan *gue donlod audio interviewnya :P*.. selain itu actingnya keren banget.. apalagi tokoh yang di peranin disini kuat banget.. dengan segala kejeniusan nya tapi punya latar belakang yang gelap.. misterius sekaliihh

Quotes from Wikipedia..
Jeff Commings from the Arizona Daily Star comments that

“William Fichtner is going to be the best actor on any show this season. He’s brooding, sexy, enigmatic and a little scary as the FBI man waiting for the clan to cross state lines and make this a federal case. Add in the reliance on those pills he’s hiding in that pen and I think I smell Emmy!”


Klo di season 1 gue naksir berat sama Karakter nya Michael Scofield *starred by Wentworth Miller* yang mbikin gue tersepona sama kejeniusannya dikarenakan Low Latent Inhibition yang di deritanya,

nah klo yang ini .. bikin gue sirik! jadi si michael ini sebenernya emang dasarnya IQ nya di atas rata2 ..tapi karena dia mengidap Low Latent Inhibition ini dia turns out to be a creative genious.. mungkin klo gue kena kelainan ini jadinya malah kebalikannya yah..jadi sakit jiwa instead of being genious ekekekkek.. 😆

Duh apalah ..

yang pasti..


Prison Break Rules! cant wait to watch the third season~ *knock on wood*

15 thoughts on “jatuh cinta~

  1. tomprik.. elu nonton DKI gara2 ada eva arnaz kannn?? seneng kan lo ngeliat bulu ketek dia yang berkibaran ituu?? ahahhahha

    resta.. katanya sie itu cuma hosip.. soalnya banyak pria2 gay yang kepincut ama dia ahahahahah…

  2. apalagi tokoh yang di peranin disini kuat banget.. dengan segala kejeniusan nya tapi punya latar belakang yang gelap.. misterius sekaliihh

    Kok kesannya rada gue banget ya? ^^;;

    *digebukin sama yang punya blog*

  3. tuh kan, saya bener2 ketinggalan ngebahas prison break 😦
    dan bisa2nya lo juga seneng ama scofield hehe.
    salam kenal aje ye prison break lover..

  4. wah warmorning..klo yang di anteve itu latar belakangnya si michael scofield belum ketauan jelas donk ? hu3.. salah donk gue ngasi bocoran akakakak.. season 3 klo kata temen gue sieh bakalan lebih seru dibanding season 1-2..hu3 tidak sabar menunggu.. serial lainnya apa yah? gue sieh lagi ngikutin Numb3rs sekarang..meskipun gak bgitu seru tapi lumayan menghibur heheeh .. ini serial tema nya semacem CSI tapi analisa kasusnya pake rumus math n physics.. yang ada pusing nonton beginian 😛

  5. aku punya pertanyaan : dipindah kemana mayat pembunuh berantai yang tadinya dikubur pak mahone ini di kebun rumahnya? hayoo…

    *salam kenal ya.. suka PB jg ya…
    *udah coba ’24’ jugakah?

  6. Arinova.. wawww gak tau yah mayat si shales itu dikemanain.. hu3.. gak di munculin lagi kan setelah kuburannya di bongkar ? tau2 mahone udah ada di New Mexico..

    Jurig.. ah Mahone Rulez!!! 😆

    btw prison break season 3 udah bisa di download episode 1 n 2 nya huahhhh..senang!

Tinggalkan Balasan

