Satu lagi…

… backsound iklan yang di perkirakan menyadur *halah bahasa gue* lagu orang lain..huh!

pink_martini.jpg

Tau iklan Ponds Perfect Care yang baru?

yang ada “aku seneng punya banyak teman…tapi… aku dah gak haus lagi”..dengan model2 pria ganteng bersliweran yang membuat wanita mimisan tak henti2 *ini mah hiperbolis denk 😛 * ..

pertama kali denger backsoundnya ..gue ngeh-nya ini lagunya Pink Martini yang Hang On Little Tomato .. tapi ternyata bukan.. kayak iklan Pocari Sweat yang trakhir aja yang backsoudnya mirip persis sama Bachelor Pad-nya Fantastic Plastic Machine .. *yang satu ini bikin gedeg nieh..maklum fans nya FPM 😛 *

kebetulan lagu Pink Martini ini selalu nangkring di mp3 player gue udah sekitar 2 bulan hahaha..gak bosen2 dengernya.. :mrgreen:

Buat yang penasaran sama lagu aslinya…bisa di download disinih

**ada apa sieh ini.. makin kesini gue ngeliat iklan2 di tipi koq makin banyak yang gak kreatip sieh.. gak iklan ..gak sinetron.. gak vidio klip..uoohh..**

picture taken from here

7 thoughts on “Satu lagi…

  1. Galz.. itu sudah saya aplot..silakeun di tanggapi.. mirip ato gak..anda yang putuskan 😛 btw soal ijin ijinan ini sieh gue gk peduli yah.. gue keberatannya karena mereka gak kreatip aje.. bukan soal jiplaknya..lagian ini gak jiplak persis sieh.. hi3.. makanya di dengarkan saja itu Hang on Little Tomato.. :mrgreen:

    Jurigs.. aku gak mimisan gara2 mereka koq teh.. itu cuma di lebih2in aja..meskipun emang ada yang ganteng 😛

  2. heuh…itu iklan kata gw emang bi*d*b. Kasian cewe2 yang emang item dari sononya. Heuh…semakin memperkuat isu (bodoh) mengenai cuma-cewe-cantik-dan-putih-yang-bisa-dapet-cowo-(banyak)…

  3. Saya juga ada kenalan, seseorang yang tidak pernah lupa setiap hari selalu mengirim SMS pada sebuah telekuis yang diiklankan di televisi. Sebuah telekuis via SMS dengan tarip premuim yang memberi janji adanya hadiah ratusan juta akan diberikan setiap harinya kepada mereka yang beruntung. Dan dia selalu berharap suatu hari dialah yang beruntung. Kita semua tahu, bahwa sang penyelenggara telekuis, menyelenggarakannya bukan karena ingin beramal membagi-bagikan uang. Kita semua tahu, bahwa penyelenggaraan itu sudah dihitung-hitung untung ruginya, dan itu semua semata-mata adalah bisnis untuk mencari laba. Dan bisnis seperti itu pastilah sangat menguntungkan, buktinya ada begitu banyak bisnis seperti itu menjamur saat ini. Ada yang menawarkan ramalan bintang, chating dengan idola, nasihat harian. Dan hampir semua memberikan rangsangan berupa hadiah.

    Apakah kenalan saya ini mengirim SMS telekuis, semata-mata hanya sekedar melatih otak menjawab kuis yang diberikan? Besar kemungkinan tidak! Besar kemungkinan, dia mengirim jawaban kuis karena berharap hadiah, dan saya yakin itu seperti juga hampir semua orang yang mengirimkan SMS ke telekuis itu.

    Dan yang lebih gila lagi, bila anda sejenak luangkan waktu browsing di internet, coba ketik kata di salah satu search engine dengan kata-kata ‘bisnis’ misalnya. Di sana anda akan terhenyak oleh ribuan link yang tampil, yang hampir semuanya menawarkan sebuah bisnis, dengan pendapatan yang berlipat-lipat dalam waktu yang sekejap. Dan tidak hanya itu, Anda akan dibuat tercenung dengan ribuan kata-kata yang bombastis: kaya semalam! Sedot uang dalam sekejap!

    Tidak ada salahnya menjadi kaya! Malah itu dianjurkan sebagai semacam pemicu manusia agar selalu berusaha. Tapi yang perlu disadari adalah, tidak ada jalan pintas untuk menjadi kaya. Kalaupun ada segelintir orang yang beruntung, mendapat hadiah mobil misalnya, sejenak dia akan senang, terlebih bila hadiahnya adalah jauh di luar kemampuan kesehariannya untuk mendapatkannya, tapi beberapa hari kemudian, dia akan sadar untuk kembali menjalani kehidupan kesehariannya, tetap harus membayar tagihan, membelanjakan kebutuhan sehari-hari, yang mungkin dengan adanya mobil justru akan menambah beban pengeluaran.

    Dan kalaupun yang didapat dalam bentuk uang, biasanya yang terjadi adalah seperti sebuah kata pepatah: easy come, easy go! Sesuatu yang diperoleh dengan begitu mudah, biasanya akan pergi dengan begitu mudah

    http://www.sangatpenting.com/?id=novi

Tinggalkan Balasan

