Ramadhan tlah tiba

BgSound: Fantastic Plastic Machine ft Tahiti 80 – Fanfare

Heyyy.. ntar malem udah mulai shalat tarawih lohh.. 😀

Btw.. maapin gue lahir bathin ya semuanya .. sorry for the lack of update.. ini salahkan saja situs ini.. nampaknya jampe2 dari sang owner memang top abis :mrgreen: .. gue bisa seharian nieh nongkrong di forum nya .. *maap pak bos atas ke-magabut-an saya*

enough blabbing..

Have a great fasting month buat semua yang muslim..

semoga ibadahnya lancar dan diterima diri-Nya..

 

22 thoughts on “Ramadhan tlah tiba

  1. jeng… met puasa!
    iya… tempat kongkow yang ituh… memang bikin kecanduan… gw jadi punya pr di blog neh… *hah hah… sejak kapan blog jadi wajib kejar tayang?*

  2. chikka..pengemis..whitegun … sem2 yak ^__^

    rozenesi.. lam kenal juga.. dilarang makan ayam disini klo gak bagi2 ma gue ! 😛

    Jeng Tje2p .. met puasa juga yah.. situ ada pr apaan di blog? gue juga jadi gak enak sama si blog ini..berasa di anak tirikan hi3.. *sejak kapan pulak blog punya perasaan??*

  3. hayoo,, berlomba2lah dalam beribadah.. bulan penuh lipat ganda pahala.. sayang kl dlewatin dengan ritme ibadah yg biasa 😀

    tetep semangat!! sampe h-1 lebaran :mrgreen: *dah ngemengin lebaran aje*

  4. Hai teman2 pa kabar?
    aku pingin nawarin cara termudah melipatgandakan pahala di bulan suci ini. untuk memperoleh pahala setinggi langit, cara ini, insya Allah, dapat mengantarkan kamu menjadi manusia “super”. Cara ini sangat berbeda dengan ibadah2 seperti shalat, shadaqah, dan ibadah ritual lainnya. cara yang aku tawarkan sungguh berbeda. kamu penasaran? bagus! mampirlah ke rumahku: http://rusdin.wordpress.com

    oke….mohon maaf lahir bathin ya…

  5. Caplang.. sama2 🙂

    galz.. mariiii.. lo kayaknya semangat banget yak ahahahha.. gue traweh aja ketinggalan mulu..jadi di ruamh terus deh.. ini klo belum tepar dan ngantuk yak ahahah

    delcrit.. itikkecil. K’

    Kyo-chan.. sama2 neng kyohhh.. maapkeun klo ijk ada salah2 kata yah..

    chiw.. pasti sibuk pacaran! *pandangan menuduh*

    mansup, antogirang.. hush!

    rusdin..maap lahir batin juga.. 😀

Tinggalkan Balasan

