Furry animal lover

Yup that’s me! 😀

Gue ini paling gak tahan klo ngeliat segala macem hewan yang berbulu.. pengen gue peluk2 aja gitu rasanya ahahahha..

Saking cinta nya sama hewan2 berbulu, waktu masih kecil tontonannya drama keluarga yang tema nya tentang binatang.. yang paling gue inget itu Skippy the kangoroo .. i heart the movie 😀 .. gara2 nie film gue sampe sempet terobsesi pengen miara kangguru ahahhahaha.. trus sempet ada Enid Blyton the series dulu banget di TVRI programa 2 *jadooll* dan salah satu tokoh utamanya selalu menggendong burung kakatua piaraannya di bahunya, kemana pun majikannya pergi, Kiki si kakatua akan mengikuti… dari sini gue jadi pengen miara burung biar bisa gue latih sendiri.. *terutama biar gak boker sembarangan di bahu gue donk*,, dan tentunya gue suka banget nonton Dr. Doolitle xD Masih banyak film2 lainnya yang gue suka banget .. tapi gue lupa judul2nya 😛

Oia gue ini punya kecenderungan yang agak menyebalkan klo udah berhubungan sama hewan2 ini..klo misalnya ada kejadian yang melibatkan manusia dan hewan kecelakaan .. ato apapun lah yang mengakibatkan mereka luka, gue selalu nanya “KUCINGNYA GAK KENAPA KENAPA KANNN????” dengan nada tinggi dan sambil panik ekekekek..

Dulu gue pernah miara beberapa kucing kampung , anak2 ayam, dan beberapa ekor burung gak jelas 😛 , tapi sang kucing berakhir dengan ke-giles mubil depan rumah gue , ada yang mati karena sakit *entah kenapa perutnya berlubang* 😦 , anak ayam yang mati dimakan semacem musang , sedangkan si burung lepas dari kandangnya ..

Sampai situ gak pernah miara apa2 lagi.. Dulu bokap sempet pengen nyoba ternak kelinci.. tapi akhirnya mati karena kepanasan, no wonder peternak kelinci mostly adanya di daerah tinggi dan dingin yah..

Btw..di bawah ini hewan-hewan yang gue akan dengan senang hati pelihara kalo bukan karena beberapa dari mereka termasuk hewan yang di lindungi negara 😀

Horned Owl
horned-owl.jpg
Macem2 spesiesnya bisa dilihat di sini 🙂

Cheetah
cheetah.jpg
Betapa seksi dan lincahnya ya makhluk satu ini.. emak gue kadang suka gak abis pikir sama gue yang klo ngeliat cheetah sampe terpesona ..hh~

OrangUtan
orang-utan.jpg
Bisa masuk penjara gue klo diem2 nyelundupin beginian ke rumah, I do envy Angelina Sondakh !!..hu3~

Harpy Eagle
harpy-eagle.jpg
Beberapa waktu yang lalu ..gue liat ini makhluk di tv… dan gue langsung JATUH CINTAAA… gantenggg banget deh nieh makhluk satu..Gagah pulak.. Rajawali mah lewat! btw Harpy Eagle ini asalnya dari Panama ya klo gak salah, dan mereka ini termasuk salah satu satwa langka juga..

Kangaroo
kangaroo.jpg
Blame it on skippy yang imut dan mempesona ituhhh uhuhu.. berkat Skippy gue sampe beli buku ensiklopedi tentang mamalia marsupial dan hewan2 australia

Blue dart frog
blue-dart-frog.jpg
Memang gak berbulu tapi apalah..Tuhan memang maha adil yak, katak berwarna gonjreng memang paling menarik kan , but most of them are poisonous, Kapan itu ada berita klo ada beberapa katak di hutan sungai amazon yang berubah warna kulit akibat dari global warming.. *dUh*

Lady bug
ladybug.jpg
Ahahahhaah ..memang tidak berbulu ,, tapi mereka adorable.. :mrgreen: dan begimana pulak cara miaranya ??

Sebenernya list nya masih banyak , ntar klo inget gue update deh yah ^.^

UPDATED: 030907

Nambah Listnya yah.. :mrgreen:

Chincilla
chincilla.jpg
Ini nieh gara2 Vitsky, salah satu member Forum Fashionese Daily , yang ngasi liat foto chincilla piaraannya.. hu3.. bener2 bikin mimisan nie Chincilla.. mereka asalnya dari Amerika Selatan, dan karena habitatnya di pegunungan jadi gak bisa hidup di tempat panas kayak indo sini kayaknya yah.. pantesyan nyari di petshop juga gak nemu2 😛

Sugar Glider
sugarglider.jpg
kenapa ya marsupial koq lucu2 bener siehh.. SugarGlider klo gak salah adanya di indo sama ostrali ya ..saya lupa heheh.. tapi berhubung makhluk 1 ini bau dan makannya ribet..udah gitu makhluk malam dan berisik pula.. paling bagus klo mo miara ..harus punya kandang segede utan kali ya ahahahha…

35 thoughts on “Furry animal lover

  1. wew..cii..
    msh normal kan ci? pilih mana,, sansan atawa harpy eagle?? :mrgreen:

    eh gw jg pgn melihara owl.. sempet liat ada yg jual ddepan bip, uhuw~ lucu banget! gw pengen denger suara dia yg suka ber-uhu-uhu *bukan batuk bokap lo ya 😀

  2. galz… Koq San2 siehhh? mana bisa dipiara dia mah? btw ini maksudnya san2 yang kartun itu ato si aa? 😆

    Gurah…I heart Panda… gendut seperti dirikuwh ohohoho

    Delcrit.. Mereka kan imut lucu dan menggemashkan seperti diriku ..mengapa harus takut? 😛

    Kang Adhi… Lah itu yang di atas kepala apa? *halaaah*

  3. nrkhlsmjd .. **manggut2**

    Deen.. eh buset deh..masa sieh nene2 berebut pepaya sama kakatua..???

    Galz.. ya ampun gal..lo kalo liat langsung tuh Harpy Eagle juga pasti langsung jatuh cinta dehhh.. gagah banget.. jelas gue lebih milih Harpy Eagle lahhh.. *ditabog san2*

    adya .. apanya yang berapaan? orang utannya? gak di jual ateuhh.. orang utan kan hewan langka ..piye iki… O_o

    syafriadi.. yang gue peluk cuma hewan doank koq.. *siyul2*

  4. Deen.. eh buset deh..masa sieh nene2 berebut pepaya sama kakatua..???

    –> serius, jadi pas dibeli dari pasar, tuh pepaya dah digotong duluan ma nenek ge..duh..huhuhu..kasian kakak tua gw..mudah2an tenang di sana, krn dah ‘ngalah’ ma nenek gw…kekekekek

  5. hehehe…animal lover ternyata 🙂

    hewan-hewannya cantik-cantik semua ya ? tapi kok nggak ada cendrawasih ? itu burung (binatang) yang paling cantik yang pernah kulihat.

    ada juga “binatang” yang paling cantik : serigala berbulu domba 😆

  6. Lei .. uhuhuhu aku pun mau siberian husky.. kapan itu mau ke peternakan anjing liat husky tapi tak jadi T____________T

    Ma.. Garfield mah bukan binatang ateuhh

    Sez.. Orang Utan itu bangsa primata ..sama aja sama monyet, chimp.. gorila dll.. tapi monyedh memang menggemaskan ya..gue paling suka monyet laba2.. 😀 yang hitam2 itu loh.. imut sekalihhh..pengen gendong2 !! -_-

    Deen..semoga sang kakatua diterima di sisinya ya ^^

    DoubleKlik.. hi3 tak apa gak suka ..asal jangan kurang ajar aja sama binatang..klo gak..lo berhadapan sama gue.. cHie yang pembela hewan2 berbulu nan lucu ! *halah*

    Fertobhades.. Iya Cendrawasih juga cantik.. warnanya macem2 pulak 😀 ..

    Heureuy.. tentunyahh~

    Die..Ulat bulu mah mengerikan harus dibasmi! para laki2 itu bulu idungnya udah gondrong banget ampe gak bisa di sebut bulu..tapi rambut!

    Yume.. ihhhh mau donkkkkkkk …!! klo di ausy itu koala di pinggiran jalan juga banyak tuh hi3..

  7. aku siyyyy paling suka sama kucing.. binatang pemalas nan lucu juga manja… jadi inget waktu dulu pernah punya kucing wrn hitam legam cuman diperut ma kaki nya ma mulut dikit ada wrn putihnya… so kakinya kaya pake sepatu putih gituuuu tapi sedih banget dia mati ketabrak mobil di jalan raya maelm2 sampe rata ma jalan!! berkabung seminggu tuh wkt itu!!!

  8. teh nova.. duh kita senasip teh , aku juga dulu pernah punya kucing mati ketabrak ..soalnya ini kucing suka maen2 di bawah mobil .. depan rumah itu ada parking area yang rame mulu tiap hari na.. tau2 dia ngumpet di bawah ban mubil..walhasil ketabrak.. abis itu gak mau punya kucing lagi deh.. takut kecelakaan lagi -___-

  9. hueee chie lucu2 sih…si aa juga berbulu sih jadi pengen meluk2-glek- eh iyah bener tuh apa kata teteh sayah..pernah juga anak kucing dari kucing saya ilang, tau2 ibunya nangis2 gt dikolong mobil di garasai, ternyata eh ternyata sang anak yang ilang itu udah nyangkut diantar mesin mobil antara knalpot dan apaan kaga tau tp yang jelas udah mati dan mengering..tragiskan? ada juga anak kucing yang matinya misterius, tiba2 perutnya bolong kek yang pernah chie alamin juga tuh….tp bagaimanapun kucing tetaplah lucu…dan saya sudah lama nih ga miara kucing…pengen gendong kucing…..

  10. Elang Jawa… the real survivor. Tapi saya gak mau dia dimasukin kandang. Saya pengen dia terbang bebas menjelajah langit, asal jangan lupa laporan ke rumah setiap hari (biar saya tahu kalau dia baik-baik saja) 😀

  11. Damar berlari lari.. itu mintanya sama dicky aja deh *ditabog dikih*

    Ananditahh….iye pake sambel rujak! *merinding*

    Whitegun.. beli bonekanya dung..meskipun gue lebih suka elmo..ohohoo dia bukan binatang juga kaliii hi3

Tinggalkan Balasan

