Happy Reading

I’ts been a long week since I posted on this blog.. sori demori ateuh.. been in a hectic week juga gue emang lagi sibuk baca Harry Potter and the Deathly Hallows.. *nyengir dengan tidak beradab*

Anyway baru baca setengahnya euy..maklum bukan pembaca cepat ^^; ..

deathly-hallow-2.jpg

Jadi sabtu pagi gue udah di-lepon sama orang TGA , katanya bukunya udah nyampe..langsunglah gue terbang k TGA yang lokasinya emang di sebrang rumah gue :mrgreen: gue beli yang covernya di atas ini..soalnya klo gambar kartun gitu kesannya tidak dewasa sekali gitu kan *sok dewasa*.. dapet merchandise juga berupa jam ,, yang dengan bodohnya kesenggol pas gue coba pajang di atas meja.. jatuh .. dan walhasil kacanya pecah 😦 tapi apalah.. yang penting bukunya !! uhuyy~ gak berapa lama .. muka gue udah ada di balik the Deathly Hallows.. *sigh* emak gue pun cuma bisa mendecak kagum tak berdaya.

Gak berapa lama gue baca, udah tegang aja gitu.. Bab 6 ato berapa gitu.. udah keluar air mata gara2 ngantuk ada yang mati.. sambel!

Well..buat yang lagi baca the Deathly Hallows juga.. Have a happy reading 😀 .. buat yang udah kelar .. please..DON’T GIVE ME ANY SPOILERS !!… or …else~ *halah*

37 thoughts on “Happy Reading

  1. hohoo~ akhirny ksampean jg bu.. happy nice reading,, 🙂
    btw, gw td pagi baca dikit spoilerny -sial tuh yg ngirim,jebak!-

    english version yaaa… 😯

  2. Ooo… Sedang baca ya? Harry itu nantinya bakal gini-gini… Trus, Ginny itu nantinya begitu… Mereka itu … Trus, mereka …

    Ending-nya mah, ada yang ….

    *pengen ngasih tahu ending-nya, tapi dak enak. Ada ancamannya tuh… 😀

  3. bageus,,,
    masih inget sama komen gw beberapa posting yang lalu tentang meminjam buku mu khan?? hehehe

    o iya chie..harry-nya ga jadi mati gitu khan???
    ahahahahahahahahahahahahahahahah!!!!!!!!!!!!!

  4. @ Bagabobs: buku ini bukan untuk di pinjamkan..

    @ Suandana: aku udah dapet koq bocorannya -__- ..meskipun cuma garis besarnya..tapi yang penting kan prosesnya ^^;

    @ Sez: Huahauhauh terus aja sez..sampe Harrynya merit sama Ginny.. trus orang2 yang di mati-kan tokohnya sama di Rowling 😛

    @ Noyz: lo nunggu felemnya aja yah *disambit*

    @ Itikkecil: hu3..kayaknya aku emang rada lama nieh bacanya.. coba 2 hari lagi gitu kayak wiken kemaren heuehueh~

    @ Grace: kamu tunggu aja sampe ada di perpustakaan yah *ditendang grace jauh2*

  5. @ Kump45: harga aslinya 325rebu hu3..mahal nyaaa..tapi tak apalah buat gue sieh soalnya buku terakhir ^^; ..cuplikan ceritanya ya? gak ah takut di sangka spoiler mwahhahah..duhhh gak sabar pengen cepet2 jam pulang kantor aheu~

  6. @ Desti: huluuhh.. tjep tjep tjep~ *sambil elus2 desti*

    @ Joe: translated by anindito siapalah itu ya? hi3

    @ wedulgembez: baru tau gue film bisa di baca hi3..

    @ Suandana: terimalah kenyataannya bang..mwahhahah..emang maunya harry sama siapa? jangan bilang klo hermione loh..hermione itu udah klop sama ron.. *ngeributin hal yang gak jelas*

  7. duh chieee nunggu pelemnya kluar? apa ga keburu beranak nanti? kan ribet tuh nonton sambil menyusui bapaknya si baby….heuheu *diplototin chie yang ga bisa mlotot*

  8. @ Tompel: gue dah buka link nya..keren2 tyt.. 😀

    @ Galz: gak mau ah..takut di lempar pake setrikaan sama orang2 yang belum baca mwahahha~

    @ Noyz: mwahahahh kampretinah! .. tapi denger2 dari si boss..pelem yang ke-6 tayangnya akhir tahun ini.. dan film yang ke-7 itu tahun depan .. jadi sekarang lagi dalam pembuatan .. agak watir juga sieh gue.. soalnya takut asal jadi gitu biknnya ..waktunya cepet banget gitu.. -_- tapi karena sudah sering kecewa sama film-nya ya tak apalah mwahah

    @ Venus: uheuheueh aku malah lagi nabung enih..buat beli buku 6 *bacanya dulu dapet minjem heheh* ..sama buku 7 versi translation 😀

    @ Neo-49 : Long Live Harry Potter!! 😆

  9. wah pembaca harrypotter juga 😀
    baru slesai baca dan kuciwa namun seneng juga, banyak plot2 menarik dan menegangkan 😉
    oia, salam kenal, bisa nyangkut di sini dr fashionesedaily 🙂

  10. @chielicious

    eh Dragon Ball ada versi Komiknya lho. Samurai X juga kayaknya (soalnya susah dicari). kacian deh,….kebanyakan baca Hari Potret sampe gak tahu kalo ada versi Komik dari Dragon Ball…hehehe

  11. masa sih chie? akhir taun ini mo kluar yang ke 6? heuheu asik2 lah ga usah nunggu lama dan beranak pinak dulu heuheu….bayarin nontonnya ya chie * malak pake badik *

  12. dWd .. Iya bener banget.. ceritanya tegang..dan banyak sedihnya *saking sedihnya ampe nangis2 nieh hu3* tapi endingnya menyenangkan.. ^^; ..thx dah mampir yahhh.. :mrgreen:

    wedul .. -___- lo bilang pan ‘baca kartun’ di comment sebelumnya itu..harusnya lo bilangnya ‘baca komik’..karena kartun itu ya di tonton..holohhh~

    Ma.. kenapa belum beli? gak ada uit kah? tunggu translationnya aja…much more cheaper katanya sieh 😀

    Noy.. 😈 ..nak aje loo.. minta uit sana ke akangnya!

  13. gw punya tuh spoiler-nya…
    apa gw tampilin di blog gw aja ya??
    ahahahahah…

    chie,,,kata siapa akhirnya heri nikah ama jini??
    ternyata heri khan homo gitu dech,,, :p
    hihihihihi

  14. duh gak sempet baca euy kalo setebel itu sih…

    Udah ngumpulin uangnya cape…
    Pas dah dibeli, makin cape deh bacanya,,,

    nonton aja di blitz??? Berapa taun lagi tuh??!!

    Buat Harry ama Ron Weasley jg coba2 deketin Hermione!!! 👿
    She’s only mine!! 😛

  15. Eh.. eh.. gue ceritain bagian terakhirnya aja deeeh!! Yang udah 19 taon kemudian wakakaka…

    -Die-chan yang shock ngeliat daftar kematian di buku ke tujuh.. makasih Wikipedia Malay!!-

  16. Noy..serah lo deh .. 😆

    Saskie..thx dah mampir neng sasko 😀

    Sez..harry nya ato danielnya nieh ..mwahhahahah

    Purnomo..Hermione nya ato Emma Watson nya ? 😛

    Neng die..mana link nya?? hu3..iya sieh ya banyak bener yang mati ..baru bab berapa udah mewek gue mwahahahh najong!

Tinggalkan Balasan

