6 Weird Things About Me?~

Just got tagged by Yuuki.. si gorila rabies ..nya olohhh kenapa harus gue sih yuk?? *maunya sieh manggilnya nyuk ..tapi takut di slepet pake kolor bekas dia gitu kan?*

Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

1. Pecinta kucing yang alergi dengan bulu2 kucing ..
Ini sieh bukan keanehan yah.. kayaknya lebih ke menggenaskan hu3..gw ini termasuk orang yang gak tahan klo ngeliat kucing ngesot dikit di depan mata gue.. pastinya napsu gue buat ngegodain si kucing langsung tinggi.. meskipun abis itu ber-indikasi menyiksa badan gue sendiri..yakni: gatal2 dan bersin2..kadang mata gue ampe merah2 gitu.. temen2 gue ampe bilang klo gue penganut S n M gara2 suka nyiksa diri dengan bergulat dengan si kucing..tapi apa daya…mereka cute sekaliii…=^.^=

2. Saking cueknya sampe dikatain autis .. *atau mungkin gue memang agak autis tanpa gue sadari* ..contoh ..angkot yang gw tumpangin sempet tabrakan kemarin2 itu..dengan gw duduk di samping pak supir..dikala gw sibuk nyari kecemete biar lebih jelas melototin planet jupiter di atas sana~tau2 bagian kiri angkot nabrak truk pas di depan gue..dan apa yang gue pikirkan waktu itu?

.

.

.

.

.

.

“AH KETEMU JUGA KACAMATANYA!”

(_ _)

3. Tanpa sadar suka menahan hal2 yang berhubungan sama sistem ekskresi ..contohnya heu~.. haruskah di sebutkan? ..nafas *berakhir dengan megap2 nyari udara* dan..hi3 pokoknya yang berhubungan sama fantad deh 😛

4. Terlalu jujur – entah ini termasuk keanehan ato bukan yah..
tapi kayaknya emang udah banyak korban yang pada kesel sama kelakuan gue yang satu ini hu3..

5. Gak bisa sendawa – silakan tertawa!
gue juga gak tau kenapa..tapi klo gue sendawa pun terlihat terpaksa dengan suaranya yang amat sangat kecil *banget* ..sampe2 cuma gue yang tau klo gue sendawa,,setelah sendawa biasanya gue langsung ngitung..’ahhh yang ke-enam!!!’

6. silakan isi sendiri udah keabisan ide soalnya hueheh~ *gak kreatip*

Dan bagi anda yang tersebut namanya di bawah ini.. harap mengisi postingan gak penting di atas enih yak.. *kaboorr*
*Galz
*Wahyu
*Noyz
*Madam Ulat
*Ananditahh
*Rizma

52 thoughts on “6 Weird Things About Me?~

  1. @ cK : Ini serius chika -__- *slap chika pake tali beha*

    @ Rizma: Tentang Ma donk…di baca atuh rulesnya 😛 ..ini ceritanya kuisoner berantai :mrgreen: .. Ma nerusin dengan nulis 6 Keanehan Ma ..bgitu 😀

  2. huwahahahha….. gw ngga ada kebiasaan aneh *sok suci* Waah…apa yah *berpikir keras pake dengkul*, hmm… ya ya kayanya ada deh beberapa, Nanti dah gw susun dulu..Dicari yang tidak menurunkan harkat martabat guah… Tunggu nyakk…. *nyengir*

  3. Wahahahhahah 😆 …..
    waduh.. waduh… aneh bener nih cueknya. Luar biasa deh 😛 kekekekke…. Coba saya supir angkotnya. Pasti cengo deh ngeliatin penumpang kayak dikau 😆

  4. @ Galz: Huehueheuh gw juga tadinya blanky..tapi akhirnya nemu juga beberapa.. ini pun makan waktu beberapa hari 😛

    @ Noyz: yeee..koq dibalikin lagi ke gue sehhh~

    @ Anandita: Makanya mikirnya tuh pake pantat jangan pake dengkul..pake dengkul mah gak ketemu2 lahh~ *makinngaco.com*

    @ Om senang: Imut juga udah tuh Om.. *siyul2*

    @ Shuu: Iya nieh heuheuhuh.. lam kenal ya shuu

    @ kump45: Lam kenal juga 🙂

    @ aLe: Ya gak usah di buka aibnya klo aku sieh emang mungkin karena terlalu jujur dan cuek itu..jadinya buka aib sendiri pun gak masalah 😛

    @ Wiku: Sama wiku..aku juga bingung sehabis kejadian itu.. bisa2 nya ya aku gak panik .. mungkin kudu ke psikolog 😛

    @ Master Li: gpp..asal jangan takut sama saya aja 😕

  5. Ping-balik: 6 Weird things about Me,, « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!!

  6. @ Isez: bangett..hueheh tapi lagi coba dikendalikan sieh meskipun jadi suka gatel sendiri 😛

    @ Kump45: elahhhh…

    @ A’A: apa? orang yang apa? berani ngatain..tak borgol kamuu!!

    @ DestiUtami: *kejar desti secepat kilat*

    @ Rizma: maapken aku Ma ..ahuhuw :mrgreen:

  7. @ Isez: bangett..hueheh tapi lagi coba dikendalikan sieh meskipun jadi suka gatel sendiri 😛

    —————————————————————————-
    lho yg gatel apanya mbak????hati ya yg gatel….wah pasti di gigit semut dalamnya….wakakakak…minum baygon aja biar semutnya mati….kwakakakakak….(lho???)

    *kabur dulu ahhhh….sebelum gw dibunuh….hiiiiiiiiiii

  8. @Isez: bangett..hueheh tapi lagi coba dikendalikan sieh meskipun jadi suka gatel sendiri

    —————————————————————————-
    lho yg gatel apanya mbak????hati ya yg gatel….wah pasti di gigit semut dalamnya….wakakakak…minum baygon aja biar semutnya mati….kwakakakakak….(lho???)

    *kabur dulu ahhhh….sebelum gw dibunuh….hiiiiiiiiiii

  9. @ Kump45: ahhh spam !! ..mwahahhah gak denk.. gatel buat ngomong jujur lah .. kayaknya emang harus siap2 lakban selalu..buat bekep si mulut ini hmm~

    @ Whitegun: wah mungkin yah..hi3..kadang suka gak sadar sieh klo udah nyinggung orang lain 😦 gak sensi banget ya gw enih -__- hasilnya? masih jalan tuh sampe sekarang ..mungkin si aa nya udah maklum 😆

  10. @chili

    wahhh…..bawa lakban???mmmm…gpp deh meski mulut di lakban..tp tangan ttp mengetik dg jurus 11 jari…hahaha…

    *kabur dulu gw sebelum di lakban…..

  11. @child

    wehehe…ya udah gw child aja….hahaha….tp sebenernya cocok kalo di panggil chili…kan emang hot (habis kepanasan berdiri satu kaki di hukum pak dosen) wakakakak…..

    *lari?sembunyi?lari?sembunyi?….mmm…lari aja deh…..

  12. bow….dengkul guah udah keropos, kebanyakan dipake jalan.. Kampus gw kan mendaki gunung lewati lembah tuh, jadi begitu lulus, kecerdasan gw udah terkuras banyaakkkk…..

  13. Ping-balik: 6 wierd things about me « My Experiencies in My Beautiful Life

  14. kalo dijamu makan oleh orang arab saudi ternyata ga bisa sendawa berarti anda dikatakan tidak sopan.. karena tidak menghargai yang ngasih makan itu.. hehehehe…. sriuss

  15. @ Kump45: gw gak pernah dihukum pak dosen tuh -_- *koq jadi ngelantur?*

    @ Anandita: Koq jadi kayak ninja hattori :mrgreen:

    @ Lambrtz: ‘psssttt’.. itu bukannya bunyi kentut? *dirajam lambrtz*

    @ 9racehime: Udah 2 orang tuh korbannya 😛

    @ Die-chan: tadinya mo gw kasi lo tapi gw takut lo terlalu sibuk sama si yuge tomohisa ..mwakkakaka

    @ Anang: Wah beneran tuh mas? hmm harus belajar sendawa klo gini..paling enggak..pura2 gitu heuheuh

    @ Venus: Iya eheu~ nasip….nasip….. *mengelus aa dada*

  16. Nha!poin 6 tuh keknya yang paling aneh…
    bilang 6 jenis tapi yang 1 kita suru nyari ndiri…
    wah…bener2 aneh!
    sepertinya Mbak Chie kudu sering2 konsultasi sama psikolog,Mbak!
    serius ini!
    😆

  17. @ Cakmoki: u wish ..heuehuehue

    @ Deen : 😆

    @ Chiw : gak punya duid buat ke psikiater.. hikss..bayarin donk!

    @ Batman : silakeun menilai sendiri 😛

    @ Manusiasuper: lagi gak ngelawak koq mas ¬ ¬

    @ Kump45: silaken~

    @ Fansnya Ada Band : iye emang .. malu nieh jadi orang koq gak kreatip amet yak.. *sigh*

  18. kekekek…kok orang2 di blog pada nulis keanehan mereka?. mending dikumpulin aja mereka kan lumayan buat hiburan…kekekekek

Tinggalkan Balasan

