Cantik tapi laki

Iseng2 berhadiah sendal jepit !

Beberapa temen gw kayaknya emang udah tau ya klo gw ini suka banget ama yang namanya jmusic specially musik2 rock nya.. :mrgreen:

Di bawah ini ..penampakan pria2 j-rocker favorit ..dan ini lebih karena mereka cantik aka bishi.. *penganut judge a book by its cover*

Aoi means blue
Aoi – The Gazette (g)
Dulu pas masih awal tau gazette ..gw selalu bingung gimana caranya bedain Miyavi sama Aoi hi3..secara mereka berdua ini punya piercing di bibir .. paling suka gayanya Aoi klo Gazette perform .. genit gitu.. elah! jadi cowoq koq genit sieh bang??

Lupa nama aslinya siapa..
Aya – Psycho le Cemu (g)
Sayangnya Psycho le cemu udah bubar..entah ya bubarnya karena apa..padahal lagi sukses2nya gitu kan.. Tapi emang Aya ini bener bener menipu.. awalnya gw kirain cewe..namanya Aya gitu kan.. -_-


Emiru – Lareine (b)
Susahnya nyari foto Emiru yang bagus 😦 ..ini foto kayaknya diambil udah lama banget ..soalnya sekarang penampilan visual Lareine gak se-‘visual’ dulu.. Kamijo (vox Lareine) aja penampilannya jadi cowo banget sekarang.. :mrgreen:


Gackt
Multitalented soloist.. he play classical piano ..dan suaranya super duper keren .. ganteng pula.. cukup lah buat bikin perempuan2 macem gw mimisan sejadi2nya :sigh:

**
Hiro – La`Cryma Christi (g)
Fu3 nyari foto Hiro juga ternyata susahh :sigh: ..He’s one of my fave guitarist..salah satu gitaris berambut terpanjang di Jepang sebelum rambutnya di potong abis2an di tahun 2000. dan merupakan salah satu gitaris terbaik yang dimiliki jepang.. Klo gak salah sieh sekarang udah bubar yah la cryma christi-nya.. Dia n Taka (vox la cryma christi) sekarang membentuk band baru..called Libraian..Hiro ini salah satu alasan kenapa gw suka banget La cryma christi..permainan gitarnya emang tob markotob lah *terlalu sering nonton acara pak Bondan -_-*

Mana Moi dix Mois
Mana – Moi dix mois (g)
Meskipun gw nge-fens ama om satu ini tetep aja gw gak tau nama aslinya ampe sekarang ..hu3..Mana ini salah satu top guitarist nya Jepang juga.. dan temen2 gue yang anak2 band itu juga udah pasti nge-fens berat ama si Mana ini..kapan ke indonesia bang? *ngimpi kali ye*

Cutey~
Miku – Antique cafe (v)
One word..
.
.
.
CUTEY !!!

fu3

**
Miyavi bukan pemaen JAV !
Orang narsis satu ini.. Gimana gak narsis..Bayangkan dia memanggil dirinya sendiri Ore-sama ..gaya lah! Meskipun musiknya suka gak jelas dan kayaknya yang dengerin musiknya dia cuma orang2 yang otaknya lagi kacaw.. *termasuk diriku* ..tetep keren lah Miyavi ini..asal jangan di suruh nyanyi aje..hehe masih perlu banyak latihan memang.. tapi klo soal ngegitar..bahkan gw ..yang amat sangat gak ngerti musik ini..suka sama musik2 nya Due le Quartz :sigh: *foto yang pertama itu sewaktu Meev masih jadi gitarisnya DLQ*

Shou Arisu
Shou – Alice Nine (v)
Gak begitu suka Alice nine sieh..tapi aku suka vokalisnya hi3~


Toshiya – Dir en grey (g)
Ini lah penampilah Tochi jaman jebot kala.. nampak seperti tante2 gak sehhh? tapi aku tetap cinta Tochi-kun ^ ^V


Uruha – The Gazette (g)
Kenapa sieh Uruha ini selalu pake kostum yang mengumbar keseksiannya??? *elap mimisan*

Note: Dampak make up ternyata bisa begitu besar yah heu~

Ya.. Sekian sampah untuk hari ini ..

Ini blog makin gak guna aja isinya

=3

65 thoughts on “Cantik tapi laki

  1. Iya mba.. maap yah mengecewakan anda.. kan diawal udah dikasi tau klo ini penampakan jeroker 😀

    tapi emang aku gak pernah nemu juga cowo cantik selain orang jepang.. kecuali Thailand -__- :mrgreen:

  2. 😯

    Hueeeekkkksss….. =_=’

    Astaga… Gackt kayaknya cocok tuh jadi pangeran gothic di shoujo manga… xD

    Eh, Miku dari Antique Cafe? Itu? (o_0)”\

    Jauh mendingan Miku yang lain, ah. 😛

    *kabur*

  3. Katanya sih gay… Wkekekeee… *gosip forum tetangga*
    Pernah nonton felem Moonchild kan? 😛

    Kenapa ga suka Hyde? Ketuaan? Nggak tinggi? 😆

    Jangan leader-nay dong~ anggotanya sekalian, cantik semua tuh. Wakakakaa…

  4. kacau.. tapi seperti biasa mrk cakep2 yah.. terutama GACKT_CHAMAAAAA!! 😛 (benerin otak)
    Miyavi lagunya bagus kkok!! coba dengerin yang ashita ni genkii naree, dear my friends, kekkoshiki, etc…etc…. Muach.. buat miyavi-CHAN! 😛

  5. @sora9n: Gackt tuh tampangnya komik banget gak sieh? :mrgreen: paling demen dia pas masih jadi vox nya malice mizer .. btw emangnya Miku kenapa? -_- dia cute sieh menurutku meskipun suaranya agak aneh pas nyanyi :mrgreen: tapi ancafe lagu2nya menyenangkan koq.. buat orang depresi

    @Master Li:nonton Moonchild ampe mimisan *hiperbol* ..Kenapa gak suka hyde..? entah yah..bosan mungkin 😛 anggotanya Mlice Mizer yang cantik dimataku hanya ada Mana seorang *elahh*

    @Alle: heheh biasalah demi menarik massa..lagian emang trend juga sieh Visual Kei ini

    @TelurPecah: Ashita genki ni naare itu emang lagu pertama Meev yang bikin gw pol in lop 😀 yang we love you juga menyenangkan..peter pan syndrome..tome to juri.. ampe ngumpulin video nya atu2 -__-..

  6. @ chielicious

    Ancafe memang bagus2 kok… gw suka Rinne no Tsumi sama Golden Wing sebetulnya.

    Ah, maksud saya ada Miku yang lain… Mikuni Shimokawa maksudnya — seenggaknya, dia itu cewek 😆

  7. @ chielicious

    Mwaaa~diriku gak kenal Mikuni Shimokawa :mrgreen: .. pokoknya Hidup Ancafe! *penonton geleng2*

    Mwaaa… diriku mau muntah melihat Gackt yang sok ngganteng… 😛

    FYI, Shimokawa-san itu salah satu spesialis penyanyi anime-song, dan style-nya lebih ke arah pop… makanya wajar ente gak kenal. Ente kan ngefans sama jeroker doang… :mrgreen:

  8. @ Sora9n: ho~fantesyan.. eh tapi ijk suka j-pop juga koq.. tapi cuma beberapa ..macem chemistry..Ken hirai.. Rag fair.. M-flo..hmm apalagi yah.. Claziquai project..eh itu mah Korea denk.. cuma dikid -_- ..klo lagu2 anime kurang begitu tau 😦

  9. waaah…ternyata orang jepang bisa “geuleuh” juga yaa..?hehehe
    maap2 niy chie..hehehe,, selera boleh beda kan?? ^o^
    eh, chie..blog lo gw link ya?? Link blog gw jg atuuh… (pamrih niiy..) ^o^
    Anak ex-5 bener2 nyebar ya…?

  10. @Fitriana: ehuehueh emang geuleuh sieh..emak gue aja pas nonton konser live salah satu ben jejerokan inih..pasti yang ‘niat bener yah ini make up nya’ ato..’ini orang operasi plastik yah??’ ato yang lebih parah..’kamu jangan napsu ya ama laki2 kayak gini!!’ ..lah gw udah keburu nepsong liat Uruha .. ahuhu.. btw thx dah mampir yah fit.. ^.^..long time no see nieh.. how’s everything? btw gw gak tau deh anak2 5 yang laen heheh..kontaknya cuma sama desi ,,putri,,n odi :mrgreen:

  11. gila, makin aneh aja dandanan orang muda jepang. tapi kalo masalah musik mah saya lebih suka musik2 jazznya orang jepang. kreativ bo kaya pizzicato 5 walaupun ga pure jazz seeh tapi mreka kreatif menggubah ‘girl from ipenema’ keren bow.

  12. @Baga: Gyahahhaha Viva Pizzicato five..!! eh casiopea juga bagus loh..meskipun instrumentalan ^ ^..

    We love u p5..owh yes we do.. when u’re not near to us..we’re blue..oh p5 we love u .. *taken from “we love u pizzicato five”*

    Maap2 kayaknya emang gw kena sindrom Pizzicato five -_-

  13. Gackt-cama!!!
    KYAAAAA~~~~!!!! *mata udah putih, kejang-kejang*
    biseks or gay,, whatever, asal dya tetep dengan tampangnya itu ^____^
    hyde-nya mana???? kan cantik tuh,,
    chie ga suka yh???

  14. @Sara: mweheheh iya bener bodo amat mau gay ato biseks yang penting GANTENG! kayaknya emang udah kepelet gackt -__- .. aku gak suka Hyde tuh sara ^ ^..gimana klo Uruha aja? *halah*

  15. @ chielicious

    mweheheh iya bener bodo amat mau gay ato biseks yang penting GANTENG!

    *muntah darah*

    Mbak, jangan suka menilai sesuatu dari luarnya doang, mbak… ^^;;

  16. @Sora9n : loh postingan ini dibuat kan memang berdasarkan penilaian dari luarnya toh hu3.. lagian yang bikin aku suka gackt gak cuma tampangnya doank koq 😉 *siapin tisu buat muntahan sora9n*

  17. set deh pd muntahh..

    gw ko byasa aja ya.. cmn gw kesian aja ama mereka, sebegitu terobsesikah mereka pada wanitah sehingga berdandan ala wanitah² harajuku sanah… 😛

    ternyata, msh beruntung gw dah jd wanita tulen cm ga dandan yg aneh² aja bedany 😛

    eh ci, gw ngemeng paan sieh *mabur*

  18. @Galz: Hmm Kayaknya bukan terobsesi sama para wanita itu.. tapi emang seneng ngerjain audience mwakakka.. IMO ..itu emang udah gayanya mereka berexpresi deh.. tau sendiri lah Visual Kei itu memang trademark nya jrocker.. apapun itu macemnya Visual ya visual.. bukan berarti mereka pengen jadi perempuan beneran *rolling eyes* .. cum on gal..pikiran lo gak se-shallow itu kan? 😛

  19. ya enggalah..
    gw coba mikir dr sisi lain dsamping cm liat dandanan² yg aneh itu ajah..

    perasaan ga ada nilei plesny sm skali deh..

    kecuali bikin para penggemarny teriak² ga jelas n trendsetter sono? set deh.. :p

  20. Cwuiiw..
    lagi nyari poto Aya PLC, nyasar ke sini :p

    Kurang tu..
    Masa anak2 VIDOLL ngga dimasupin >.<

    Gitarisnya (Shun) cantik lowh,
    Bassisnya (Rame) juga kiyut, lebih kiyut dari Emiru XD

    Salam kenal ^^v
    Punyamu ta’ link yaw ^^

  21. WakZZZZZZZZZZzzzzzzzzzz KAwAi KawAi………gW nG Vans BaNgAt BaNgAt ma AkAnG AOi……JuJur Gw gA NgErti Aoi yG miRiP ma MiyaVi atO MiYaVi yG miRiP Ma aOi…….HeHe……cantIk pisAn,,,,,,DwEHHHHHHeEUh……DaN KuRaNg ! Di atAs HRs D tAmpilkan ChIChI HyDEAlIAs pApah hAiDo…….DiAlAh ChiChInYa pArA BiShOuNeN aLiaS Cowik@ CanTiK Yg SupeR dUpEr CaNTik……ArIGaTo yO ne…..

  22. wah sayang banget ga ad hyde (gw cinta mati loh!!!!). Tp gw ttp menghargai lo yang lebih suka tetsu. gw sedih nih lo bilang ga suka hyde (HIKS…HIKS…100X)

  23. Kakak boleh ikutan gak????
    Tapi sekarang ini aku lagi suka bangetz sama yang nama nya TETSU BOOOOO!!!!!tapi sayang baru kemaren aku tolak cintanya dia sampe nangis nangis minta pacaran sama aku trus kata aku “kamu kan uadah punya kaori,masa mau sama aku?” dan Tetsu menjawab “Kaoru udah gw putusin kok tenang aja!!!” sebenernya dalam hati gw gw seneng bangetz tapi dari pada gw dapet gsp yg gak2 kan bahaya!!!!…..(He…1000X becanda)

  24. kyaiiii…miyavi poreper dah..
    miyavi lagu2 nya kereeen abizt..palagi permainan gitarnya kan..perform miyavi yang sekarang juga semakin gak nguatiiinnnnn…*crooooottt* (mimisan)
    miyavi x aoi…
    kyahahaha..

  25. Taa_ranger.. udah pernah liat live nya S.K.I.N ?? heuheuheueu band yg beranggotakan Miyavi, Gackt, Sugizo n Yoshiki?? pria2 luar biasahhh.. gw ngeliat di internet aja histeris *menyebar aib* xD

  26. padahal dari pada Aoi Gazette lebih cantik Kai Gazette. lagi pula Aoi kan udah 31 tahun jadi udah keliatan tua. kalau kai emang wajahnya wajah cewe banget, tapi permainan drumnya bener2 Rock. Apalagi di lagu Circle of Swindler, mantap abiz drum nya..

Tinggalkan Balasan

