OUT By Natsuo Kirino

Buat kalian yang suka crime fiction..It’s a must read..

out.jpg

Di daerah pinggiran Tokyo, empat wanita bekerja shift malam di pabrik makanan kotak. Beban hidup yang berat dan utang menumpuk membuat Yayoi, salah satu dari mereka, tak tahan lagi. dia membunuh suaminya yang penjudi dan suka main perempuan, kemudian meminta bantuan pada Masako, teman sekerjanya yang paling karib.

Masako bersedia membantu, dan bersama wanita-wanita lainnya, mereka menyingkirkan mayat itu. Ketika bagian-bagian tubuh mayat ditemukan, polisi mulai melacak pembunuhnya. Tapi bukan hanya polisi yang mengejar mereka, melainkan juga musuh-musuh yang sangat berbahaya—seorang lintah darat yang berkaitan dengan yakuza dan mengetahui rahasia mereka, serta seorang pemilik kelab malam yang kejam, yang dituduh sebagai pembunuh oleh polisi. Akibatnya dia kehilangan segala harta miliknya, dan kini dia berniat membalas dendam.

Buku ini katanya sieh udah di-film-in ..saya lagi cari2 info soal filmnya..meskipun agak ironis karena semenjak saya baca buku ini saya jadi sering berpikiran yang enggak2..bahkan ke kamar mandi aja saya ngerasa mual2 gara2 kebayang Masako dkk motong2 mayat Kenji, suaminya Yayoi..

Lega rasanya dah selesai baca buku nya .. *elap keringet*

Sedikit tentang Natsuo Kirino

Natsuo Kirino lahir tahun 1951 dan tinggal di Jepang. Dia dengan cepat membangun reputasi di negaranya sebagai penulis kisah misteri dengan bakat yang langka, yang karya-karyanya berbeda dari genre kisah kriminal yang biasanya. Ini terbukti saat dia memenangkan tidak hanya penghargaan Grand Prix untuk Fiksi Kriminal di Jepang-untuk novel Out pada tahun 1998-tapi juga salah satu penghargaan sastra tertinggi di
negeri itu. Out adalah novel pertama Natsuo Kirino yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Natsuo Kirino membuat gebrakan baru dalam dunia kesusastraan Jepang dengan Out, novel literary mystery-nya yang kini telah memenangkan beberapa penghargaan dan ditulis dengan realisme plot yang tajam dan penuh ketegangan.

Rate: Alurnya bagus banget.. saya kasih 9 dari 10 bintang ^ ^

Sumber: Gramedia

Ps: bulan ini kayaknya saya gak bakal beli buku -__- soalnya harus nabung buat Harry Potter 7 ..Heri Muter sialan ..taun lalu bikin gw kudu puasa ..taun ini bikin gw kekurangan hiburan..kampretinahh!! gpp deh buat yang terakhir kali ini :mrgreen:

10 thoughts on “OUT By Natsuo Kirino

  1. Ngeri ah mbak! 🙂
    Hohoh, apapun demi si Harry lah! 😀
    Jumat kemaren saya ke gramed, blm pesen sih, tapi nemu buku2 bagus, walou tak bisa beli smua. Akhirnya numpang baca disana aja, sampe2 diliatin om satpam nya, kelamaan sih! Hihihi 😀

  2. @Kurt: Heheh saya sieh yang penting baca buku..gak peduli misteri komedi atopun fantasi yang fenting baca..klo gak bisa gila ijk *hiperbol*

    @Destiutami: Nyehehhe iye bener banyak buku bagus nieh sekarang.. yang lama aja belom kebeli apalagi yang baru ^ ^; ..siyal~

  3. booowww….gw juga mu bli tu harri muter, tapi belun mesen. Berapa sih harganya? DP nya berapa?
    btw, gw juga masih menimbang2 mu mesen di mana. Gramedia dan Gunung Agung kan suka ngasih bonus ya? Lo tau ga mreka ngasih bonus apa? Yaaa….bahan pertimbangan aje sihhh…. *gamau rugi*

  4. @ Ananditah: Elah gak mau rugi..gw kurang tau mereka ngasi bonusnya apaan aja..mungkin sama aja nyehehheh..biasanya sieh mug dan semacemnya..gw sieh , berhubung depan rumah ada TGA jadi pesen disitu.. :mrgreen: DP-nya 100ribu..harga aslinya belom jelas ..sekitar 250-300.000 katanya sieh.. klo pesen sekarang dapet diskon 10%.. gw liat klo pesen di kutukutubuku.com bisa daet diskon 15% plus di kirim ke rumah..tapi kayaknya sieh pake OngKir hi3..sama aja jatohnya kayaknya 😛 dan setau gue pesennya cuma bisa sampe akhir juni.. jadi klo mao cepet2 aja..

Tinggalkan Balasan

