mp3 rotation : 20070531

Sebenernya emang udah dari lama pengen bikin situs untuk share musik ..

dan karena kebetulan ada account di multiply juga jadinya saya bikin link aja dari situs ini ke multiply saya..

Tujuannya sieh sebenernya cuma mau share lagu2 fave saya aja.. heheh .. dasar pengangguran kaw chie~

Di halaman Mp3 share ini ada 5 buah lagu yang akan di up-load setiap minggunya..tapi klo mo liat past rotationnya atau mau lihat semua mp3 yang sudah di upload bisa di lihat di halaman multiply nya

Buat minggu ini udah di upload dari selasa kemarin..ada:

1. Nouvelle Vague – Killing Moon

2. Nescafe theme song

3. Apollo 440 – Stop the Rock

4. Dj Cam ft anggun – Summer in Paris (English vers.)

5. Another Level – Guess I was a fool

4 thoughts on “mp3 rotation : 20070531

  1. @Sora9n: wah emang pelanggaran yah? disini cuma link-nya doank kan..gak di upload bener2 di wordpress gitu..gimana tuh?

    @Jurig: silakeun ^ ^.. tapi jangan heran yah ama lagu2nya.. :mrgreen:

    @Evy: Hmm lagu2 indo ya mbak..gampang koq..ke multiply.com/search aja..tinggal masukkin keyword penyanyinya .. tapi klo gak salah harus sign up dulu.. ^ ^

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s