The Cardigans

BgSonG: Pizzicato 5 -baby portable rock-

Salah satu band fve gw ..ho3 The Cardigans ,,ben asal Swedia,..yang terbentuk dari tahun 1992 -klo ga salah-,,

The Cardigans are ::

Peter Svensson (g)
Magnus Sveningsson (b)
Bengt Lagerberg (dr)
Lars-Olof Johansson (k)
Nina Persson (v)

lengkapnya liat di official sitenya aj ya 😀

gw paling suka lagu2nya the cardigans yang dulu2 banget although ada beberapa lagunya mereka yang ke-mocca-mocca an..eh yang bener mocca yang milip2 the cardigans yah 😛 ..untungnya album yg sekarang2 ga milip mocca sama skali ho3..

ini list fave songs gw by the Cardigans::

# Celia Inside (Emmerdale-1994)
# In the Afternoon (Emmerdale-1994)
# Sick n tired (Emmerdale-1994)
# pikebubbles (Life-1995)
# Lovefool (first band on the moon-1996)
# Erase n Rewind (Gran turismo-1998)
# Rise n Shine (Emmerdale-1994)
# For What It’s Worth (Long Gone before daylight-2003)
# Sabbath Bloody Sabbath (Emmerdale-1994)
# I Need Some Fine Wine And You You Need To Be Nicer(Super Extra Gravity-2005)
# Marvel Hill (Gran turismo-1998)

hmm..
karena internet di kantor lagi rada ‘bolot’ mungkin gw upload lagunya di multiply sekitar bulan depan =P

btw buat yang blom tau klo sekarang kita bisa liat planet mars..silakan mamfir ke sini ..kawah2nya keliatan meskipun ga jelas 😀 coba google bikin yang sama dengan bulan yah ho3..
oia buat yang pengen tau kaya gimana perjalanan ke luar angkasa ..baca ini yahh…seru juga jadi mupeng gue huekkss
http://kompas.com/ver1/Iptek/0609/29/174838.htm
http://spaceblog.xprize.org
http://www.anoushehansari.com

selamat membaca..

halah

4 thoughts on “The Cardigans

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s